Sabtu, 16 April 2011

Mari Melihat Keindahan Alam Lake Malawi National Park


PRESENT

LAKE MALAWI NATIONAL PARK



State Party : Malawi
Type : Natural
 ix, x
Reference : 28
Criteria : vii ,9 Region** : Africa

Inscription : 1984  
Inscription : histor
y(8th Session)



SEJARAH
24 November 1980, di bawah Taman Nasional Undang-Undang NP (Est) Order 1980, Pemerintah. Pemberitahuan Nomor 205 tahun 1980. Sebagian besar daerah itu sebelumnya diklasifikasikan dalam cadangan hutan, beberapa pulau telah dilindungi sejak 1934. Ini melindungi beberapa wilayah daratan terpisah dan semua air danau dalam 100m daerah ini. Tertulis di dalam daftar Warisan Dunia pada tahun 1984.


Pengalaman, dalam air jernih danau terbesar ketiga Afrika, Danau Malawi, rumah jumlah terbesar spesies ikan dari danau di dunia. Lebih dari lima ratus jenis ikan berenang melalui air segar, dan sekitar setengah dari mereka dapat ditemukan di taman, yang berada di bagian selatan danau. Kebanyakan spesies ini milik keluarga Cichlidae (Cichlids), banyak yang endemik ke Danau Malawi.

Danau yang sangat dikenal karena, Cichlids kecil berwarna-warni yang disebut Mbuna, yang tinggal di wilayah lokal dan tidak berkembang biak di luar spesies mereka. Ini telah membuat taman yang signifikan dalam studi evolusi. Danau itu terletak pada melalui diciptakan oleh Great Rift Valley melewati negara.

Sebagian besar daerah sekitar Cape Maclear, termasuk pulau-pulau lepas pantai, semenanjung dan danau merupakan bagian dari taman. Menyebar selama sekitar lima kilometer, Cape Maclear pantai telah menjadi terkenal di seluruh Afrika. Semua wisatawan kepala di sini untuk hari pantai, matahari, istirahat pasir, dan perjalanan petualangan seperti kayak ke pulau-pulau dan menyelam dengan berang-berang. Danau Malawi Taman Nasional Museum dan Aquarium adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi. Anda juga dapat menikmati perjalanan perahu, snorkeling, berlayar dan hiking di daerah tersebut.


Berikut Video Tentang Lake Malawi National Park

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar