Jumat, 22 April 2011

[NAH...INI DIA]Tommy Soeharto Gagas Partai Baru



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putra bungsu mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau yang akrab dipanggil Tommy Soeharto, menggagas sebuah partai baru dengan nama Partai Nasional Republik.

Partai tersebut sudah digagas selama enam bulan dan hari ini, Jumat (22/4/2011), Partai yang belum mendeklarasikan diri mengumpulkan kader-kadernya yang berasal dari 33 provinsi di Hotel Crown Plaza, Jakarta Pusat untuk membuat kesepakatan dalam membentuk partai.

"Awalnya kita berdiskusi untuk membuat partai baru yang bisa mewadahi aspirasi rakyat. Kemudian kita menghadap ke Mas Tommy dan dia setuju," kata seorang penggagas Partai Letjen TNI (Purn) Edi Waluyo.

Sayang Tommy tidak hadir dalam pertemuan tersebut, dan acara di buka oleh Edi Waluyo. "Mas Tommy berhalangan hadir," kata dia.

Saat ditanya apakah posisi Tommy Soeharto dalam Partai tersebut, menurut Edi Waluyo belum bisa dipastikan apa posisi beliau di partai ini. "Jelasnya dia seorang penggagas partai ini. Ada 40 orang yang menggagas termasuk beliau (Tommy) di dalamnya. Tetapi untuk posisi Mas Tommy, itu tergantung kesepakatan nantinya," kata Edi Waluyo.
--------------------
mangsthabsss.....ini dia yang ditunggu kawan...pembaruan dalam indonesia, Mas Tommy bikin partai....semoga punya ide baru dalam merevolusi Indonesia....

Sang Mafia kembali kejalur bapaknya....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar