Kamis, 21 April 2011

Ustadz Cabul Perkosa Ibu dan Anak, Disuruh Buka Baju Bersamaan


berita2.com (Purwakarta, Jawa Barat): Pelaku mengajak korban ke dalam dua kamar berbeda untuk kemudian disuruh melakukan sholat tobat lantaran dianggap memiliki banyak dosa. Sebelum melakukan shalat tobat, ustadz itu membujuk korban untuk melepaskan semua pakaian. Dalam waktu hampir bersamaan, ustadz yang merangkap dukun cabul itu berhasil menyetubuhi seorang ibu dan anak gadisnya.

Adalah DS, 47, seorang pria yang seama ini dikenali sebagai ustadz oleh warga Perum Mulya Mekar, Desa Mulya Mekar, Kec Babakan Cikao, Kab. Purwakarta dibekuk petugas Polres Purwakarta karena dituduh mencabuli dan memerkosa dua wanita terdiri ibu dan anak, Senin 17 April 2011.

Modus kejahatan DS dengan berpura pura sebagai dukun yang mampu menarik keberuntungan urusan duniawi.

Kedua korban ibu dan anak sebut saja Bunga, 42 dan Mawar, 19,warga Cisalada, Kec Jatiluhur, pada Senin malam 17 April 2011, melaporkan perbuatan bejat DS ke petugas Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Hendro Pandowo didampingi Kasat Reskrim AKP I Putu Yuni Setiawan dan Kanit PPA (Perlindungan Perempuan Anak), Ipda, Juwita, Rabu 19 April 2011 membenarkan telah mengamankan DS terduga dukun cabul.

Bunga menyebutkan, modus kejahatan pelaku dengan mengajak korban ke dalam dua kamar berbeda untuk kemudian disuruh melakukan sholat tobat lantaran memiliki banyak dosa.

Sebelum korban melakukan shalat tobat, lanjutnya, pelaku justru malah membujuk korban untuk melepaskan semua pakaian. Awalnya, pelaku melakukan perbuatan bejadnya terhadap korban Bunga kemudian diteruskan kepada Mawar dalam waktu yang hampir bersamaan. “Pelaku berhasil menyetubuhi anaknya, setelah sebelumnya mencabuli ibunya,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar