Kamis, 21 April 2011

Ke FX, Sora Aoi Dikawal Bodyguard


JAKARTA - Aktris film dewasa dari Jepang Sora Aoi, dipastikan datang ke lokasi launching film Suster Keramas 2 di FX. Produser film Ody Mulya Hidayat menyiapkan bodyguard khusus untuk menjamin keselamatan Sora.

"Sora di hotel, sekira jam 11.00 akan menuju ke FX. Saya sudah siapkan pengamanan yang tepat. Selama ini, saya bikin film luar tidak pernah mengajak bintangnya datang saat jumpa pers. Ini yang pertama kali," tutur Ody saat dihubungi okezone, Rabu (20/4/2011).

Acara peluncuran film disertai press screening untuk wartawan itu digelar di XXI Platinum FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu ini, pukul 09.30 WIB. Jumpa pers akan digelar usai press screening. Selain dibintangi Sora Aoi, sejumlah pemain lokal turut meramaikan. Sebut saja, Ricky Harun, Marcell Darwin, Zidni Adam, Violenzia, dan Eva Asmarani.

Pantauan okezone, Sora Aoi belum datang, namun enam orang bodyguard berpakaian safari warna hitam terlihat sudah siaga di sekitar XXI Platinum FX. Mereka terlihat bolak-balik sambil mengawasi situasi.

Suster Keramas 2 merupakan sekuel dari film Suster Keramas yang juga dibintangi aktris porno Rin Sakuragi. Ody merogoh kocek banyak demi mendatangkan Sora, yakni dengan membayar honor Rp2 miliar. Ody optimistis film Suster Keramas 2 akan menyedot penonton lebih banyak karena Sora merupakan artis Jepang yang lebih berkualitas daripada Miyabi dan Rin Sakuragi.


Wow..... Sora sora...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar