Rabu, 27 April 2011

[BREAKING NEWS-Turut BERDUKA] TUKUL Dihajar Penonton Hingga Kritis


TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Satu orang Suporter PSMS Medan bernama Usman Tukul, yang tergabung membela Ayam Kinantan berlaga melawan Persitara Jakarta Utara kritis akibat penyerangan yang dilakukan pendukung tim tuan rumah, Selasa (26/4/2011).

Informasi yang diperoleh Tribun dari Ketua Umum SmecK Hooligan Nata Simangunsong, Usman kritis karena dipukulin oleh suporter tim tuan rumah.

"Saya tadi baru berkoodinasi dengan kelompok suporter PSMS yang menonton langsung pertandingan. Dan informasi terakhir Usman dalam keadaan kritis karena dipukuli oleh penonton di sana. Saya juga dapat kabar saat ini dia tengah dirawat di rumah sakit," ujar Nata.

Dijelaskan Nata juga, kebrutalan para penonton Persitara dikarenakan Usman yang mencoba melerai center back asing PSMS Vagner Luis yang bentrok dengan pendukung tim lawan.

Tetapi alih-alih melerai, Usman dikatakan Nata malah ikut dihajar penonton hingga keadaannya kritis. Nata juga mengesalkan pihak keamanan yang berjaga di pertandingan tersebut.

Katanya, aksi kekerasan yang dilakukan penonton terhadap suporter PSMS di Jakarta harusnya tidak terjadi jika pengamanan jeli mambaca situasi.




kasian tukul 

wah penonton bisa masuk lapangan? 


banyak yang nyangka ini :


rupanya isinya tentang ini :

*maap kalo banyak yang tertipu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar