Selasa, 26 April 2011

Krisdayanti dikabarkan hamil dua bulan di Usia Pernikahan yang baru Beberapa Minggu d


Berita yang agak kurang enak di dengar datang dari artis cantik Krisdayanti yang baru beberapa minggu menikah dengan Raul Lemos tetapi telah mengandung selama 2 bulan. Berita ini menjadi bahan pergunjingan tetangga Krisdayanti yang menganggap sebagai sesuatu yang tidak wajar.


Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos
“Karena akan nggak baik masih nikah seminggu sudah hamil 2 bulan. Sebagai tetangga dan perempuan dia kok pembohongan publik banyak banget, bicara begini tapi faktanya tidak,”ujar salah satu tetangga Krisdayanti, di bilangan Radio Dalam, Rabu (13/4/2011).

Orang-orang yang bekerja di rumah Krisdayanti pun mengatakan para tetangga-tetangga KD memang suka menggunjing majikannya. Terutama soal kehamilan KD.

“Ya yang paling santer sih (hamil),” aku seorang pekerja di rumah Krisdayanti.

1 komentar:

  1. Angka Ramalan, Jitu Dan Akurat SGP/HKG 2d 3d 4d yang bisa anda menangkan eyang woro manggolo di 082-391-772-208 Atau angka yang di berikan eyang benar2 jebol langsung 6D tak saya sangka saya menang 250 jt sudah 3 kali putaran berturut-turut saya menang sudah banyak yang lain tapi tidak ada bukti hanya eyang lha yang bisa membuktikan angka nya eyang saya sangat berterimah kasih eyang.

    BalasHapus