Jumat, 22 April 2011

[SHARE] Pantai Geger Nusa Dua, the hidden paradise - cocok buat honeymooners


Mau share aja. 13-16 Nov 2010 kemarin ane & istri jalan2 ke Bali untuk kedua kalinya. Dapat info dari driver mobil sewaan agan j4ck_item ada pantai umum di Nusa Dua yang bagus & tenang, beda sama Kuta yg rame & meriah. Ane penasaran karena belum pernah dengar dan baru tahu di Nusa Dua ada pantai yg open for public karena pantai2 di sana yg ane tahu sudah dikuasai sama hotel2 mewah.

Ane naik motor ke arah Nusa Dua. Di perempatan Nusa Dua - Tj. Benoa, belok ke kanan, lurus sampai ketemu pura, belok kanan lagi. Nanti ketemu beberapa hotel kyk Novotel dan St. Regis. Setelah St. Regis ada belokan ke kiri, jalan kecil menuju Pantai Geger. Kl lurus bisa ke hotel Nikko. Di sepanjang jalan ketemu bbrp rombongan kecil bule yg jalan kaki. Masuk ke area pantai bayar retribusi cuma Rp. 1000/motor. kalau mobil gak tau.

Suasananya beda 180 derajat dgn Kuta. Pantainya sepi, bersih dan rapih. Ada dua baris bangku santai di sepanjang pantai. Pasirnya lembut banget kyk di Dreamland. Di sini gak ada ombak besar kyk di Kuta & Dreamland karena ombaknya sudah tertahan di tengah oleh karang. Keliatan dari pantai ombaknya pecah di karang. Kita bisa jalan sampai 20 meter ke arah laut. Airnya tenang dan bening banget.

Pengunjungnya waktu itu bule, korea dan china. Cuma ane & istri yg orang lokal. Suasananya bener2 rileks banget. Sepi. Gak ada asongan, gak ada surfer, gak ada beach boy. Yg ada cuma ibu2 yg nawarin pijat dan beberapa anak kecil yg ke sana ke mari bawa souvenir, tapi gak nawarin ke turis. Sewa bangku cuma Rp. 40.000/sepuasnya. Free shower & change room. Ada cafe dgn harga yg masih masuk akal (Hot Coffee Rp. 15.000, Coca Cola Rp. 10.000)

Ini videonya yg ane take pakai iPod HD:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar