Rabu, 20 April 2011

BREAKING NEWS !!!! Indra Lesmana Tewas Ditusuk


VIVAnews - Seorang pemuda ditemukan tewas terbunuh di jembatan penyeberangan Tosari, Jalan M.H. Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 19 April 2011 sekitar pukul 05.00 WIB. Korban adalah Indra Lesmana, 20 tahun, warga Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sehari-hari ia bekerja di sebuah restoran Eropa. Korban meninggal akibat tusukan benda tajam setelah dirampok.

Menurut keterangan saksi, Helmi Irawan, 25 tahun, warga Depok, saat itu dia dan Indra tiba-tiba didatangi dua orang yang langsung menuduh telah menganiaya rekan mereka. "Dengan alasan itu, awalnya mereka minta kami menunjukkan KTP," ujar Helmi.

Namun, setelah KTP ditunjukkan, ternyata pelaku malah meminta telepon selular milik Indra. Permintaan itu ditolak. Tanpa diduga, salah satu pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan menusukkannya ke bagian kiri perut Indra hingga tembus ke punggung.

Kedua perampok itu langsung kabur setelah mengambil handphone dan KTP milik korban. Helmi, yang juga menderita luka sayat di tangan kanan, lantas berteriak minta tolong. Sejumlah orang pun berlarian ke tempat kejadian.

Indra dilarikan ke Rumah Sakit Jakarta. Namun, sekitar 30 menit dirawat, nyawanya tak tertolong. Jenazah pria lulusan SMK itu akhirnya dibawa ke daerah asalnya di Sukabumi untuk dimakamkan.

"Kini kasusnya tengah diselidiki oleh Polsek Menteng. Kami masih memintai keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, termasuk rekan korban Helmi untuk mengungkap kasus ini," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Baharudin Djafar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar