Sabtu, 16 April 2011

Pelajar Tawuran di Blok M Square, Pengunjung Panik


Jakarta - Aksi tawuran pelajar terjadi di teras pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2011). Para pengunjung dan pejalan kaki berhamburan lari karena ketakutan.

Tawuran itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, melibatkan kelompok pelajar dari dua Sekolah Menengah Umum (SMU). Entah apa pemicunya, yang pasti mereka melakukan tawuran dengan menggunakan senjata. Antara lain, benda tajam, gir sepeda, dan ikat pinggang berujung logam.
Pelajar yang diperkirakan berjumlah sekitar 20 orang ini saling menyerang dengan senjatanya, hingga membuat panik pengunjung mall tersebut. Petugas Satpam juga bekerja keras untuk mengamankan properti mall dan melerai pertikaian itu.
Tak lama kemudian sebanyak tiga unit mobil patroli Kepolisian Sektor Kebayoran Baru tiba dan menangkap lima pelajar yang bertikai. "Mereka dibawa dengan mobil patroli," kata salah seorang sopir Bajaj yang melihat pelajar itu dibawa oleh petugas. 
Meski situasi telah kembali kondusif, sebanyak dua polisi dari Brimob tetap berjaga-jaga di lokasi kejadian. Petugas bersenjatakan pistol itu dikerahkan untuk mengamankan gedung dan mengantisipasi terulangnya kejadian itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar