Kamis, 14 April 2011

Menteri Israel Layani Wawancara Sambil Buang Hajat



Yerusalem - Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman yang terkenal kontroversial kembali membuat ulah. Ia melayani wawancara Senin pagi lalu dengan Radio Reshet Bet saat sedang buang hajat di rumahnya. Namun Tidak disebutkan apakah buang hajat besar atau kecil.
Wawancara itu seputar pertempuran antara militer Israel dan pejuang Hamas yang kembali meletup. Konflik kembali memanas lantaran jet-jet tempur negara Zionis itu membombardir basis Hamas di Jalur Gaza. Ini sebagai balasan atas serangan roket ke wilayah selatan Israel.

Di tengah perbincangan, tiba-tiba terdengar jelas bunyi air membasuh toilet. Suara latar itu muncul setelah Lieberman mengucapkan,” Kita tahu siapa yang sedang kita hadapi.”. Insiden kamar mandi itu langsung menjadi perbincangan hangat. Ada yang mengecam, tak sedikit pula yang setia mendukung Lieberman.

Lieberman dikenal anti-Arab dan menentang berdirinya negara Palestina. Ia bahkan pernah mengusulkan rancangan beleid yang meminta warga Israel keturunan Arab bersumpah setia terhadap Israel. Namun Knesset (parlemen Israel) menolak gagasan itu.

Partai Yisrael Beitenu yang dipimpin Lieberman merupakan ketiga terbesar di Knesset, dengan 15 dari 120 kursi di parlemen. Sebuah jajak pendapat terakhir menyebutkan jika pemilihan umum digelar sekarang partai itu bisa menambah dua kursi lagi.

WAW, gan dia wawancara sambil pipis atau eeq yaa?
menurut agan gimana?? silakan komeng gan ... 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar