Kamis, 14 April 2011

Dituduh Selingkuh Oleh BOS Batal Menikah Evi Wahyuni Panjat Tower RCTI


ILUSTRASI
Evi Wahyuni Panjat Tower RCTI

PONTIANAK, TRIBUN - Evi Wahyuni (19), warga Gg Karya Tani 2, Jalur VI, Kelurahan Sungai Beliung, Pontianak Barat mencoba bunuh diri dengan memanjat Tower RCTI setinggi kurang lebih 50 meter, Selasa (12/4) malam. Peristiwa di Gg Ilham, Jl BLKI, Pontianak Selatan tersebut menegangkan dan memancing ratusan warga sekitar melihat aksi nekad Evi.

Menurut petugas menara Tower RCTI yang enggan disebutkan namanya, Evi Wahyuni sudah berada di tower sekitar pukul 18.00 WIB. "Lepas magrib sudah ada di atas. Kita tidak tahu dia masuk dari mana," ujar petugas tersebut.

Aksi Evi memanjat Tower RCTI menyedot perhatian warga. Ia berteriak-teriak dari atas tower menuntut agar bosnya tempat dia dulu bekerja meralat ucapannya. Evi dituduh mantan bosnya selingkuh dengan pria lain.

Akibat tuduhan bosnya tersebut, ia dan pacarnya batal melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. "Evi mau turun kalau bos menarik ucapannya," ujar Evi berterik-teriak.

Bujukan dan rayuan warga yang meminta Evi turun ternyata tidak dihiraukan. Bahkan Evi yang berjalan-jalan di tower membuat warga teriak histeris ketakutan. Anggota Polsek Pontianak Selatan tidak mampu berbuat banyak. Sejumlah warga mengambil inisiatif memanjat tower untuk menyelamatkan Evi.

Sekitar pukul 20.30, ibu Evi datang ke lokasi kejadian. Ia berteriak-teriak histeris meminta anaknya turun dari tower. "Evy, turun, nak. Ini ibu. Evi, mak sayang Evi, Evi turun nak," ujar ibunya berteriak-teriak histeris menggunakan alat pengeras suara dari mobil patroli.

"Evi dituduh selingkuh oleh bosnya di Yayasan Parit Haji Husin I. Gara-gara itu dia batal nikah dengan cowoknya," ujar ibu Evi yang mengenakan kerudung sambil menangis.

Beberapa menit kemudian mobil Basarnas Pontianak datang ke lokasi kejadian. Petugas Basarnas yang mencoba menyelamatkan menggunakan tangga tidak berhasil setelah ditolak Evi mentah- mentah. Bahkan ia meminta tidak ada wartawan di sekitar lokasi.

Polisi kemudian meminta seluruh warga masyarakat dan rekan media untuk keluar dari lokasi tower. Evi pun pun mengakhiri aksinya dengan turun dari Tower RCTI sendiri. Ia langsung dilarikan ke RSUD Soedarso untuk mendapatkan penanganan medis akibat bertahan di tower RCTI sekitar tiga jam lebih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar