Kamis, 14 April 2011

Shell Luncurkan Product Baru


Kabar bagus gan buat para pengendara motor yang konsen banget sama mesin motor nya.., Kemaren, kaskus diundang ke acara peluncuran rangkaian produk pelumas motor shell advance 4T , 11 april 2011, di Ballroom XXI, Djakarta Theater. 

Angka Pertumbuhan motor di Indonesia menunjukan peningkatan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Untuk itu shell berkomitmen untuk memperkuat bisnis pelumasnya di Indonesia dengan terus berinovasi khususnya pelumas shell advance. 

Shell salah satu perusahaan pemasok pelumas nomor satu terbesar didunia, dalam teknologi pelumas. Melalui produk barunya rangkaian baru shell advance 4T mengandung teknologi RCE yang dikembangkan scr khusus untuk memasksimalkan peforma pelumas, dan mngangakat endapan endapan kotoran serta mempertahankan kekentalan oli untuk perlindungan mesin yang lebih baik. Teknologi ini juga membuat pengendalian lebih baik melalui pemindahan presneling yang lebih halus dan mencegah selip, serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dengan mereduksi getaran dan suara mesin. 

Kerennya nih gan… shell menyediakan pelumas yang diseusaikan dengan tingkatan kebutuhan mesin dan secara khusus diciptakan untuk Mesin dengan peforma tertentu. Mantap gan.. 

Tampilan baru yang lebih dinamis dalam 4 warna yang berbeda, memudahkan dalam identifikasi: logo shell advance baru yang tampil lebih segar, grafik yang diperjelas, dan penulisan produk yang lebih dimengerti, serta informasi aplikasi pada label depan unuk menghidandari kesalahan pakai. 

Cekidot gan 5 product shell advance 4T



Shell advance ultra 10W-40, pelumas ini memberikan 80% pengendalian oksidasi yang lebih baik, 78% pengendalian penumpukan kotoranpada piston yang lebih baik 27,4% pencegahan depan/ sludge yang lebih baik dan 48% perlindungan katub yang lebih baik jika dibandingkan denga standart uji coba industri. 

Shell advance AX7 10W-40, untuk motor bertenaga besar. Dengan kemasan warna biru dangan 2 ukuran 1 liter dan 0,8 liter, yang bs digunakan untuk menaikan performa motor bermesin sedang dan juga motor bebek. 
Shell advance AX7scooter, khusus untuk skuter matik, tersedia 1 ukuran 0,8liter. 

Shell advance 15W – 40, pelumas premium untuk motor bermesin sedangdan terbukti meningkatakan peforma motor bebek. Pelumas jenis ini tersedia untuk 2 ukuran, kemasan 1 liter dan juga o,8 liter dengan kemasan warna kuning terang. 

Shell advance AX3 20W – 40, menawarkan peforma mesin yang lebih halus, diperuntukkan bagi motor bebek dengan kemasan merah terang dan ukuran 0,8 liter. 

Shell advance AX7 Scooter, kemasan warna biru, khusus untuk mototr matik dengan gambar skuter yang ada pada label kemasan, pilihan yg bagus untuk menaikan peforma skuter

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar