Selasa, 12 April 2011

Hati-Hati Pakai Smart Telecome


Sekedar Informasi, hati-hati kalau berlangganan smart telecom, saya sudah lama pakai smart dan ini hanya untuk internet saja, dan saya jarang mengecek saldonya...saya berlangganan setengah tahunan untuk internet serta ada yang bulanan..smart kirim kata bijak yang gratis katanya, serta RBT juga gratis...tetapi setelah 2 atau 3 hari kalau ngak salah jadi menetap dan memotong pulsa...padahal saya pakai di reuter smart yang tidak bisa menerima sms dan RBT...sama dengan yang satunya saya pakai modem..saya sudah kehilangan pulsa lumayan neh, karena jarang ngecek...Saya sudah menghubungi call centrenya mana lama banget dan kena biaya telpon...
Dulu pernah kejadian, saya disuruh unreg sesuatu yang saya kaga pernah register, sekarang terulang lagi...cara cari uang yang licik...Hati-hati, sering cek saldo aja deh..saya setiap mau perpanjang jadi kurang terus saldonya...

Rgds,
Ieyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar