Sabtu, 05 Maret 2011

Situs TVOne Diserang Hacker



Jakarta - Situs berita TVOne diretas hacker. "Pelaku menitipkan pesan yang menyangkutpautkan peran Pak Ical (Aburizal Bakrie) dan Nurdin Halid," ujar General Manager News TVOne, Totok Suryanto ketika dihubungi, Sabtu (5/3).

Totok menjelaskan, gangguan terjadi pagi tadi sekitar pukul 03.45 WIB. Situs berita yang berlamat di www.tvonenews.tv itu mendadak terkunci dan hanya menampilkan pesan singkat tentang keterkaitan Ical dan Nurdin Halid.

Totok mengaku heran dengan pesan tersebut. "Apa hubungannya dengan TVOne? Saya kira tidak etis jika jika persoalan tersebut dihubungkan dengan Pak Ical. Ternyata kita tidak bisa sepenuhnya berprasangka positif ke semua orang" ujarnya.

Hingga saat ini, kata Totok, tim IT TVOne masih terus memperbaiki situs tersebut. Ia berharap situs itu kembali beroperasi normal dalam waktu singkat agar dapat melayani publik yang ingin mengetahui perkembangan informasi.

Meski telah mengetahui posisi hacker tersebut, menjemen TVOne belum beniat melaporkan ke polisi. Bahkan, kata Totok, manajemen TVOne juga melarang beberapa pegiat IT yang bersimpati dan bermaksud menyerang balik hacker tersebut.]





HA HA...gua rasa hecker ini sebel sama tv00n ini karena bela sisilid terus di pemberitaannya



Originally Posted by ..
Totok mengaku heran dengan pesan tersebut. "Apa hubungannya dengan TVOne? Saya kira tidak etis jika jika persoalan tersebut dihubungkan dengan Pak Ical. Ternyata kita tidak bisa sepenuhnya berprasangka positif ke semua orang" ujarny]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar