Kamis, 31 Maret 2011

UFO akan Muncul di Pernikahan Pangeran William


kedaiberita.com - Pesta pernikahan calon pewaris Kerajaan Inggris, William Arthur Philip Louis dengan Kate Middleton yang akan berlangsung pada 29 April 2011 mendatang, nampaknya bukan hanya mencuri perhatian jutaan orang, tapi juga makhluk angkasa.

Mantan pejabat Angkatan Udara Inggris, George Filer, mengatakan UFO kerap muncul dalam beberapa acara penting di bumi. "Sepertinya mereka tertarik dengan hal-hal yang penting," ujar Filer kepada AOL News, Kamis (31/3/11).

Filer yang kini mengelola Lembaga Kajian UFO, mengatakan baru-baru ini UFO terlihat di langit Libya dan Jepang, yang kita ketahui Libya sedang mengalami konflik, sedangkan Jepang yang sedang dilanda bencana tsunami dan nuklir.

Filer mengatakan setiap bulannya, lembaga UFO merekam 1.000 kali penampakan UFO. Diduga UFO juga akan berada di sekitar Westminster tempat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton mendatang.

Alasan Filer atas dugaannya tersebut adalah yang pertama, dia mendapat laporan dari seorang pilot Angkatan Udara Inggris telah melihat UFO beberapa pekan lalu di selat Inggris. Dan yang paling penting, ketertarikan anggota Kerajaan Inggris dengan fenomena UFO.

Filer mengatakan dirinya pernah berbincang dengan Pangeran Philip, kakek William soal UFO. "Sekitar tahun 1961, kami bertemu dan makan malam bersama," kata Filer.


Filer mengungkapkan Pangeran Philip tertarik bukan karena mengkhawatirkan keamanan nasional, tapi juga ketertarikan secara pribadi. "Pamannya, Earl Mounbatten, pernah melihat UFO dari jarak dekat," kata Filer.

Ketertarikan Kerajaan Inggris terhadap UFO dibenarkan Colin Andrews, pakar Crop Circle Inggris. "Ratu Elizabeth membaca buku saya yang berjudul Circular Evidence, mereka tertarik karena ada pengalaman pribadi," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar