Sabtu, 05 Maret 2011

Weleh! 11 Pria Penyerang Mobil Pengurus PSSI Ternyata Pengawal Nurdin Halid

Polisi mengamankan 11 pria terkait insiden kericuhan di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Mereka diketahui menyerang kendaraan pengurus PSSI Andi Darussalam Tabusala. Hasil penyelidikan 11 pria tersebut pengawal Nurdin Halid.Loh!

"Itu mereka orang-orang yang ditugaskan mengawal Nurdin Halid. Itu Pak Nurdin Halid yang minta mereka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Jafar saat dihubungi detikcom, Sabtu (5/3/2011).

Insiden kericuhan itu diketahui terjadi pada Jumat (4/3) pukul 16.00 WIB. Saat itu puluhan pria dari kelompok tertentu mengejar mobil Toyota Alphard yang dikendarai Andi, yang juga Direktur Liga Indonesia.

"Motifnya apa kita belum tahu, masih kita dalami," terang Baharudin.

11 Orang ini masih diperiksa unit Resmob Polda Metro Jaya. Polisi juga tengah mengejar pelaku lainnya yang melarikan diri.

"Mereka yang membawa senjata. Kita masih kejar, belum ada tersangka," tuturnya.

Akibat insiden penyerangan itu spion Toyota Alphard milik Andi mengalami kerusakan. Andi sudah melaporkan diri ke Polsek Tanah Abang dan juga Mapolda Metro Jaya.





Ternyata yang biasa main kayu mulai beraksi 


update gan 



Originally Posted by videvat View Post
Jakarta - Polisi mengamankan 11 pria terkait insiden penyerangan atas Toyota Alphard milik Andi Darussalam yang juga pengurus PSSI. Mereka telah diperiksa dan ternyata pengawal Nurdin Halid. Para pelaku mengaku dibayar sejumlah uang.

"Mereka mengaku dibayar Rp 300-700 ribu, sebagai uang jasa mengamankan (Nurdin)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Jafar saat dikonfirmasi, Sabtu (5/3/2011).

Insiden kericuhan itu diketahui terjadi pada Jumat (4/3) pukul 16.00 WIB di tempat parkir Kantor KONI. Saat itu puluhan pria dari kelompok tertentu mengejar mobil Toyota Alphard yang dikendarai Andi.

"Mereka mengaku uangnya diberi seorang berinisial E, sekarang sedang kita kejar," tambah Baharudin.

Namun dia belum bisa memastikan apa motif para pelaku menyerang kendaraan Andi dan menyebabkan spion Alphard tersebut rusak. "Kita belum tahu apa sebabnya mereka menyerang, padahal tugasnya mengamankan," tuturnya.

(ndr/ape)


wow makin seru aja sinetron ini 

Originally Posted by simaing View Post
sengaja biar NURDIN jadi Orang yg terdholimi 
buat TS update nih berita taro di PEJ WAN

Polisi Akan Periksa Nurdin Halid Terkait Kericuhan di KONI 


Jakarta - 11 Orang yang menyerang mobil Toyota Alphard milik Andi Darussalam Tabusala di kantor Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) mengaku sebagai pengawal Nurdin Halid. Pria yang kini terus menerus dituntut mundur dari Ketua PSSI itu pun bakal diperiksa polisi.

"Siapapun yang mengetahui kejadian ini kita akan mintai keterangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Jafar saat dikonfirmasi, Sabtu (5/3/2011).

Namun Baharudin belum bisa memastikan waktu pemeriksaan. "Nanti penyidik yang akan melihat kapan Pak Nurdin ini keterangannya diperlukan," lanjutnya.

Sebelumnya Baharudin menjelaskan, 11 pria ini diamankan dari lokasi parkir kantor KONI di Pintu I Senayan, pada Jumat (4/3). Mereka diketahui merusak spion Alphard milik Andi. Hasil pemeriksaan pelaku mengaku pengawal Nurdin Halid.

"Motifnya apa kita tidak tahu, masih kita dalami," tutur Baharudin.

(ndr/ken)

senjata makan udin dong

Originally Posted by barmaen View Post
Masih mengelak gan si tusboller nurdin; nugraha besoes 

Nugraha Besoes: PSSI Tak Pernah Pakai Pengawal 

Jakarta - Kepada polisi, 11 pria yang ditangkap terkait insiden kericuhan di Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) mengaku sebagai pengawal Nurdin Halid. Namun pihak PSSI membantahnya. Model pengawalan tidak biasa dipakai di PSSI.

"Kami tidak tahu itu pengawal siapa," kata Sekjen PSSI Nugraha Besoes saat dihubungi detikcom, Sabtu (5/3/2011).

Nugraha Besoes mengaku mengetahui perihal insiden kericuhan di KONI itu. Namun Besoes tidak tahu apa penyebabnya. "Wah saya enggak tahu kenapa," terangnya.

Besoes juga menegaskan, di PSSI tidak pernah ada yang namanya kawal mengawal, apalagi dengan menggunakan orang-orang tertentu.

"Kita semua enggak pernah pakai pengawal, semua pulang sendiri," urainya.

Bagaimana dengan rencana polisi yang hendak memeriksa Nurdin Halid terkait insiden itu? "Silakan ditanyakan kepada Pak Nurdin," tuturnya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Jafar menjelaskan, 11 pria ini diamankan dari lokasi parkir kantor KONI di Pintu I Senayan, pada Jumat (4/3). Mereka diketahui merusak spion Alphard milik Andi. Hasil pemeriksaan pelaku mengaku pengawal Nurdin Halid.


Udah ketahuan sinetronnya masih aja mengelak...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar