Rabu, 30 Maret 2011

Film-film mengharukan (please posting aja yang bikin nangis2 :D )


1. 
WEDDING DRESS
Ini salah satu film korea yang bikin ane tambah sayang sama nyokap kalo nonton ..

Directed by:
Kwon Hyung-Jin

Credited Cast:
Song Yun-Ah, Kim Hyang-Gi, Kim Myung-Gook

Kisahnya ada Go Eun, single parent dan seorang wedding dress designer yang suami nya meninggal gak lama setelah dia menikah, ninggalin dia dengan 1 orang anak cewe nya yang masi kecil : Sora.
Go Eun didiagnosis menderita kanker dan cuma punya beberapa hari lagi untuk idup, dia pun diam-diam ngelakuin segala hal buat bikin anaknya ga bakalan lupain dia meski nanti nya dia bakal mati ninggalin anaknya yang masih kecil termasuk dengan cara ngerancang wedding dress untuk anaknya.
Sementara itu Sora yang selama ini problematic dengan cara makannya dan pergaulannya ternyata sudah tahu penyakit Go Eun. Dia pun juga diam-diam berusaha untuk ngabulin semua permohonan mamanya termasuk dengan berbaikan sama musuh nya disekolah.

2.
My Sister's Keeper

My Sister's Keeper di release 2009, disutradarai oleh Nick Cassavetes dan dibintangi oleh Cameron Diaz, Abigail Breslin, Sofia Vassilieva, dan Alec Baldwin. Film ini didasarkan pada novel karya Jodi Picoult berjudul My Sister's Keeper dengan adaptasi oleh Jeremy Leven. 

Anna Fitzgerald (Abigail Breslin) lahir dari proses pembuahan dalam tabung. Kelahirannya hanya untuk menjadi donor bagi Kate (Sofia Vassilieva), kakaknya yang menderita leukimia. Seumur hidupnya, Anna tak punya kesempatan untuk hidup sebagai dirinya sendiri.

Suatu ketika, Kate didiagnosa gagal ginjal dan karenanya Anna harus bersiap-siap merelakan satu ginjalnya untuk Kate. Di saat yang menentukan ini, Anna membuat sebuah keputusan besar dengan menyewa pengacara bernama Campbell Alexander (Alec Baldwin) untuk menuntut kedua orang tuanya karena telah memanfaatkan hidupnya untuk keperluan donor bagi kakaknya.
Hal yang mengejutkan dari sidang adalah ternyata Kate yang meminta Anna menuntut orang tua nya karena ia sudah tidak mampu hidup lagi.

Film ini cukup berbeda jauh dari novel dimana plot-plot banyak yang diubah (termasuk ending), juga beberapa karakter yang berbeda dari novel.




Kalo ada film-film mengharukan lagi posting aja ya disini  tengs!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar