Kamis, 31 Maret 2011

7 RollerCoaster TerX-Tream Di Dunia


TALK LESS DO MORE

1. Top Thrill Dragster (Cedar Point, Sandusky, Ohio)
Pada tahun 2003, Top Thrill Dragster roller coaster bernama tercepat dan tertinggi di dunia. Kecepatannya dapat mencapai 193 km / jam dengan ketinggian mencapai 128 m. (setara dengan 42 lantai bangunan).



2. Drop Zone (Paramount Kings Island, Kings Island, Ohio )
Sebenarnya tidak terlalu istimewa dengan Drop Zone, anda hanya perlu duduk di kursi, diangkat ke ketinggian 92m (setara dengan 27 lantai), maka anda adalah "menjatuhkan" dengan kecepatan hingga 115 km / jam



3. Kingda Ka (Six Flags Great Adventure in Jackson, N.J.)
Kingda Ka roller coaster merupakan yang tertinggi dan tercepat di dunia pada tahun 2005. Mencapai ketinggian 138 m dengan kecepatan 205 km / jam.



4. Tower of Terror (Dreamworld, Gold Coast, Australia)
Sesuai namanya, menara ini akan membuat hati Anda yang tersisa diatas karena kecepatan mencapai 160 km / jam dengan ketinggian sampai 38 lantai yang setara (+ / - 129 m).



5. The Incredible Hulk Coaster (Islands of Adventure, Orlando, Fla.)
Panjangnya mencapai 1.127 m dengan kecepatan maksimum mencapai 107,8 km / jam. Tidak setinggi dan secepat RollerCoster lain, tetapi dijamin Anda akan merasa seperti pesawat tempur F-16 yang terkenal.



6. Superman Ride of Steel (Six Flags New England, Agawam)
Sesuai namanya, Anda akan diundang untuk "terbang" sampai mencapai kecepatan 124 km / jam. RollerCoster ini akan membawa Anda meluncur di atas ketinggian 67 m dengan sudut kemiringan mencapai 70°



7. Colossus (Thorpe Park, Surrey, England)
Satu-satunya hal yang akan membuat anda muntah adalah bahwa RollerCoster ini dapat berputar sebanyak 4 kali berturut-turut dan Anda akan merasa seperti kacang yang tersangkut ke dinding tapi dengan kecepatan tinggi. Atau mungkin lebih mirip sebuah kompas?
Total putaran sendiri dalam permainan ini ada 10 kombinasi spin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar