Rabu, 30 Maret 2011

Nurdin Curhat: Meski Aku Sampah, Tapi Telah Kuberikan yg Terbaik untuk Masyarakat




Nurdin Halid: Sedikitpun Saya Tidak Ridho Jika Harus Mundur

Selasa, 29 Maret 2011 , 18:25:00 WIB
RMOL. Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid menegaskan dirinya tidak akan mundur sedikitpun dari posisinya sebagai pemimpin organisasi olahraga terbesar di Indonesia tersebut.

"Sedikitpun saya tidak akan mundur. Ini bukan lagi masalah sepakbola semata, namun ini masalah harga diri dan saya tidak ridho jika harus mundur," kata Nurdin, Selasa (29/3).

Ia malah menuding balik Andi Mallarangeng mengobok-obok institusi PSSI yang independen.

"Kita lihat dari Kongres Sepakbola Nasional di Malang tahun lalu. Niat baik presiden malah diobok-obok Andi Mallarangeng. Jadi kenapa kita tidak menuntut Andi mundur?," tanyanya balik.

"Sekalipun saya sampah di masyarakat, tapi saya sudah memberikan hal yang terbaik di masyarakat," imbuhnya dalam diskusi di Metro TV


Nurdin Cs Bikin Malu Indonesia di Dunia Internasional

Selasa, 29 Maret 2011 , 20:50:00 WIB
RMOL. Banyak hal sudah dilanggar Nurdin Halid ketika menjadi Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Salah satunya adalah pelintiran statuta Badan Sepakbola Dunia (FIFA) soal status mantan narapidana yang disandangnya dan berhak melanjutkan kepemimpinannnya di PSSI.

Hal itu dikatakan mantan pengurus PSSI era Ketua Umum Kardono, Ruhut Sitompul dalam perbincangan dengan Rakyat Merdeka Online, Selasa (29/3). "Contohnya, soal statusa FIFA. Status mantan narapidana kan bermasalah (untuk menjadi Ketua Umum PSSI). Lho ini kok boleh? Itu kan fatal," imbuh politisi Partai Demokrat ini.

Soal penundaan Kongres PSSI Riau, Sabtu lalu, seharusnya Nurdin Cs instropeksi diri. "Nurdin Cs baru saja datang dari jalan-jalan ke Eropa, lalu mereka masuk ke gelanggang kongres. Bukannya mereka mempersiapkan kongres malah jalan-jalan, lalu terus dengan kediktatorannya, mereka membatalkan kongres," tambahnya. "Sudah itu mengklaim bahwa penundaan ini atas petunjuk FIFA dan AFC (Badan Sepakbola Asia). Kasian kan FIFA dan AFC, mereka itu tamu, dan tindakan Nurdin merusak nama baik kita," demikian Ruhut. 

--------------

Mungkin belum saatnya orang asal Sulsel memimpin PSSI se umur hidup, bang Udin! ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar