Selasa, 29 Maret 2011

Juli 2011, Ramones Akan Konser di Jakarta


Grup band punk rock asal Amerika Serikat, Ramones, direncanakan akan konser di Jakarta pada ajang 'Rockvolution' pada tanggal 23-24 Juli 2011 di Senayan. Velvet Production selaku promotor dari pagelaran tersebut menyatakan, band pencetak hits 'Blitzkrieg Bop' ini telah menkorfirmasi kesiapannya untuk datang ke Ibu Kota. 

"Untuk saat ini sih beberapa artis luar-nya masih dalam tahap negoisasi karena ajang Rockvolution ini nantinya akan gelar dua hari dan sepertinya akan bentrok dengan pagelaran serupa yaitu JavaRockinland," ujar Triadi Noor dari pihak Velvet Production saat ditemui Indonesiaselebriti.com di Menara 165, Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan. 

"Saat ini artis luar yang sudah konfirmasi adalah Ramones dan The Datsun. Rencananya ajang Rockvolution akan diisi dengan 8 band rock dari luar negeri dan 8 band dalam negeri," tambahnya.

Grup band Ramones lahir pada tahun 1974 dan dipunggawai oleh Joey Ramone, Johny Ramone, Tommy Ramone dan Dee Dee Ramone. Namun personil yang masih eksis sampai detik ini hanyalah sang drummer yaitu Marky Ramones yang masuk menggantikan Tommy. 

Dengan demikian, penampilan Ramones di Jakarta nanti akan diperkuat beberapa musisi pendukung yang namanya sudah tidak asing lagi dibelantika musik rock dunia. Salahsatunya adalah mantan personil grup band The Misfits yaitu Michael Graves, yang akan menjadi frontman Ramones.

"Iya, Ramones memang saat ini personil aslinya hanya tinggal Marky Ramone saja, tapi mereka nanti akan diperkuat oleh beberapa musisi seperti Michael Grave ex The Misfits di posisi vokal," pungkas Triadi saat dihubungi via telefon.

Mengenai tiket ajang Rockvolution, pihak Velvet Production saat ini belum melakukan pengedaran lantaran masih fokus dalam penyelenggaraan konser Kitaro pada 7 April 2011 di JCC. Menurut rencana, tiket baru akan disiapkan pada pertengahan bulan Mei nanti. Alit/IndonesiaSelebriti.com


Sumber ;

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar