Kamis, 31 Maret 2011

Rayana Djakasurya Calon Ketua Umum PSSI 2011


Rakyat Indonesia menginginkan perubahan yang mendasar untuk kemajuan sepakbola Indonesia. Mengharapkan urusan sepakbola tidak dicampuradukan lagi dengan kepentingan Politik maupun urusan Militer. Alangkah baiknya apabila organisasi sepakbola tertinggi di negara kita tercinta PSSI dikelola oleh orang yang mencintai dan mengerti seluk beluk sepakbola dalam lingkup Nasional dan Internasional dalam arti sesungguhnya. Dengan pengalaman belasan tahun sebagai jurnalis di benua biru Eropa yang menjadi kiblat sepakbola dunia, kita berharap kepada RAYANA DJAKASURYA dapat memajukan persepakbolaan Indonesia berprestasi di dunia Internasional. Viva Sepakbola Indonesia! Salam Olahraga! Oleh Deni Dani

Rayana Djakasurya lebih dikenal dengan panggilan Bung ray gannn.. doi udah hilirmudik didepan tv buat jadi komentator sepakbola sejak jama ane dari kecil, belasan tahun tinggal di eropa sebagai jurnalis untuk suratkabar/televisi Indonesia.. buat ane doi paling kredibel jadi ketua umum PSSI berikutnya gan.. kita berharap orang/tokoh dari jurnalis dapat membuat sepakbola Indonesia menjadi lebih baik di dunia Internasional gannn.. doi pasti ngerti banget gimana ilmu pembinaaan pemain bola mulai dari usia dini yang di dapet dari eropa gan.. udah pusing dan memuakkan kalau olahraga khususnya sepakbola ini dijadiin ajang politik, mencari duit, berebut kekuasan atau campurtangan/intervensi militer gan ya ujung2nya korupsi.. maju terus sepakbola Indonesia! 

kalo ada calon dari agan boleh di share.. jangan pake cara persaingan partai kuning vs biru yakkkkk

 



















mari kita dukung gan bung ray jadi ketum PSSI 2011 melalui facebook gannn..

1 komentar:

  1. Yang butuh kerjaan, mending kerja online:

    http://www.paidtotyping.com/?id=ptambu11

    Bukti pembayaran :
    http://imageshack.us/photo/my-images/710/gambarbuktibayar.jpg

    BalasHapus