Rabu, 30 Maret 2011

Pengikut Setia Nurdin Halid, Bonusnya Plesir & Promosi Gratis Ke Divisi Utama


Persid Jember Setia Dukung Nurdin Halid


Rabu, 30 Maret 2011 09:30:37 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan

Jember (beritajatim.com) - Setelah Arema Malang menyatakan tak ada yang perlu direvolusi dari kepengurusan PSSI saat ini, giliran Persatuan Sepakbola Indonesia Djember (Persid) yang menyatakan kesetiaan kepada Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.

Ketua Umum Persid Sunardi menyatakan, pihaknya tetap mendukung kepengurusan Nurdin. "Pak Nardi dari dulu, masa berubah? Kita tetap mendukung PSSI yang sah," katanya.

Dalam kongres pun, pilihan kepada Nurdin tak berubah. "Ketua umum ya Nurdin to. Bagaimana lagi? Kita tetap mendukung Nurdin Halid," kata Sunardi, mantap.

Sunardi tak ambil pusing dengan kontroversi pencalonan Nurdin. Sejumlah pihak, termasuk FIFA dan pemerintah, dikabarkan telah menyatakan Nurdin tak boleh mencalonkan diri menjadi ketua umum PSSI. Statuta FIFA melarang bekas narapidana mencalonkan diri menjadi ketua umum federasi sepakbola. Namun Sunardi meminta kejelasan dulu soal ini.

"Tak masalah (kalau tidak disetujui mencalonkan diri). Yang penting jelas, ada surat resmi kepada klub yang punya suara. Kalau hanya berita begini-begini berarti kan belum. Semua itu (soal pelarangan pencalonan Nurdin) berdasarkan surat resmi," kata Sunardi.

Nurdin sendiri, menurut Sunardi, sudah menjelaskan masalah pencalonan dia yang dianggap absah. Sunardi sendiri bersikap menunggu. Kalau sudah ada kejelasan Nurdin tak boleh mencalonkan diri, maka Persid akan memilih calon lain. "Kalau (Nurdin) tidak boleh mencalonkan diri, ya masa kita ikut? Ya ikut yang sah," katanya. [wir]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar