Rabu, 30 Maret 2011

Roy Suryo: Saya Dibilang Goblok. Wakil Rakyat kok Digoblog2in? Terlalu!


Roy Suryo: Saya Dibilang Goblok

Selasa, 29 Maret 2011 | 15:11 WIB
INILAH.COM, Jakata - Anggota Komisi I DPR Roy Suryo mengungkapkan dirinya sempat diteriaki "goblok" oleh penumpang lain ketika berdebat dengan pramugari Lion Air di dalam pesawat.

Ketika itu, sang pramugari menerangkan bahwa tiket milik Roy salah jadwal. Penjelasan itu disampaikan sang pramugari dengan suara agak kencang sehingga terdengar penumpang di belakang.Kontan hal ini menimbulkan reaksi dari penumpang. Mereka langsung mengumpat Roy dengan kata-kata kasar, bahkan meminta Roy segera turun dari pesawat.

"Itu terdengar oleh semua penumpang, karena suara pramugari itu agak keras. Bahkan, penumpang di belakang langsung teriak, saya dibilangin goblok apalah. Saya diteriakin suruh turun," ujar Roy kepada INILAH.COM, Selasa (29/3/2011).

Kemudian, Roy meminta kepada para penumpang agar tidak ikut campur karena persoalan ini diakibatkan oleh Lion Air sendiri yang tidak tegas sejak awal."Saya bilang, agar si penumpang di belakang itu nggak ikut campur karena nggak tahu masalahnya. Karena ini urusan saya dengan Lion. Lalu saya bilang ke pramugari, mbak tolong saya diantar ke petugas check in yang mengantar saya ke pesawat. Eh, yang masuk itu malah kayak petugas keamanan, baju putih, bawahnya biru. Langsung marah ke saya," ujar Roy.

Seperti diberitakan, Sabtu (26/3/2011) Roy Suryo terlibat insiden rebutan kursi di pesawat Lion Air tujuan Yogyakarta dengan penumpang lain bernama Ernest. "Akhrnya #CaptVino kluar dr cockpit,dan teriak ke pramugari: JAM BRAPA INI!?!?! KITA UDAH TERLAMBAT! Saat itu udh jam 6.30,flightnya jam 6.15," tulis Ernest dalam akun twitternya, Sabtu (26/3/2011).

Kemudian, pramugari dan petugas bandara menghampiri Roy Suryo melakukan dialog dan akhirnya Roy Suryo menyampaikan permohonan maaf kepada para penumpang kemudian meninggalkan pesawat bersama istrinya


-----------

 ... Gua terharu, ternyata Roy Suryo memang tidak segoblog gua sangka selama ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar