Kamis, 31 Maret 2011

Polisi: Wajah Malinda Dee Hasil Operasi


Polisi: Wajah Malinda Dee Hasil Operasi 

Jakarta - Meski berusia 47 tahun, Melinda alias Malinda Dee tetap berpenampilan cantik dan kencang. Tersangka kasus pembobolan Citibank senilai Rp 17 milliar ini mengubah penampilannya agar terlihat menarik.

"Dia itu operasi semua, dirombak, wajahnya," kata Kadivhumas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di kantornya, Jl Trunojoyo, Jaksel, Kamis (31/3/2011).

Dalam foto yang beredar selama ini, nampak Malinda tampil seksi, berkulit putih dan berdada besar. Malinda diketahui memiliki 2 anak.

"Jadi sebetulnya engga cantik," jelas Anton.

Polisi telah menahan Malinda di Rutan Bareskrim. Polisi juga menyita dua mobil mewah Malinda yakni 1 unit mobil merek Hummer-3 Luxury Sport Utility B 18 DIK yang ditaksir senilai Rp 3,4 miliar dan Mercedez S300. Mobil Hummer dimiliki atas nama suami Malinda dan Mercedez atas nama anaknya, sementara sebuah sedan Ferrari milik Malinda masih diburu polisi.

Kedua mobil tersebut diduga memiliki kaitan dengan tindak pidana yang dilakukan Malinda. Selain MD, polisi juga menangkap D, teller Citibank yang diduga ikut serta dalam pembobolan tersebut. Namun karena D belum terindikasi menikmati duit, polisi tidak menahannya.

Malinda dijerat pasal 49 ayat 1 dan 2 UU no 7 tahun 1992 sebagaimana diubah dengan UU no 10 tahun 1998 tentang perbankan dan atau pasal 6 UU no 15 tahun 2002 sebagaimana diubah dengan UU no 25 tahun 2003 sebagaimana diubah dengan UU no 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang.


--------------------------------------------------------------------------------------

ga penting banget komeng polisinya...
ga nyambung sama perkaranya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar