Minggu, 20 Maret 2011

PKS akan Makan Coto Bersama Tukang Becak

BISMILLAHIRRAHMANIIRAHIM

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Selatan mengagendakan makan coto Makassar bersama para tukang becak yang ada di Kota Makassar. Makan coto bersama tukang becak itu merupakan kegiatan sosial rangkaian kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PKS Sulsel yang dijadwalkan 2-3 April 2011, kata Hasan Hamido, Ketua Panitia Muskerwil PKS, di Makassar, Sabtu.
Pembukaan Muskerwil PKS Sulsel dilaksanakan di gedung Balai Sidang '45 dihadiri Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Sekretaris Jenderal Anis Matta. Sebanyak 350 peserta perwakilan dari DPD PKS se-Sulsel juga akan hadir.
Sekretaris Bidang Komunikasi Politik dan Media DPW PKS Sulsel, Muttaqien Yunus, mengatakan, agenda utama Musekerwil PKS yakni mengevaluasi kesiapan partai tersebut mendorong kader internal dalam setiap pilkada di Sulsel. "Hasil Musyawarah Kerja Nasional PKS di Yogyakarta mengamanahkan program tersebut, jadi kami akan tindak lanjuti," ujarnya.
Dia mengatakan, selain pencalonan kader internal, ada dua agenda strategis lainnya yang akan dibahas dalam muskerwil tersebut. Pertama, pembahasan strategi pemenangan pilkada. Agenda ini mendapat perhatian sebab dengan diputuskannya tidak mengusung calon eksternal maupun calon yang diusung bersama partai lainnya, dipastikan konstalasi politik antar-parpol di Sulsel akan berubah.
Sementara agenda kedua, yakni pemantapan struktur partai di semua level struktur mulai dari tingkat provinsi hingga desa atau kelurahan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar