Selasa, 29 Maret 2011

No Mecy For NUrdin^^


Demokrat: Tak Ada Ampun Buat Nurdin Halid!
Ferdinan - Okezone
Selasa, 29 Maret 2011 08:41 wib


JAKARTA - Kartu merah yang diberikan pemerintah melalui Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga untuk Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) disambut baik Partai Demokrat. 

Elite Partai Demokrat meminta Nurdin legowo mundur karena sudah tak ada lagi kartu pengampunan. 

"Tak ada ampun buat pengurus PSSI pimpinan Nurdin-Nirwan-Nugraha. Enough is enough," kata Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan kepada okezone, Selasa (29/3/2011).

Menurut Ramadhan tindakan tegas pemerintah dengan tidak lagi mengakui pengurus PSSI sudah tepat. Pasalnya, di tangan Nurdin Cs, PSSI tidak menghasilkan sesuatu yang bisa dibanggakan Indonesia. 

"Kongres cabang olahraga lainnya lancar, hanya PSSI yang kacau sering akal-akalan. Kapan bola kita maju? Legitimasi Nurdin sudah hilang," tegas anggota Komisi I DPR ini. 

Kemarin, Menegpora Andi Malarangeng menegaskan keputusan pemerintah membekukan sementara PSSI hingga terpilih susunan kepengurusan yang baru. 

“Pemerintah sudah tidak menyatakan lagi pengurus PSSI di bawah pimpinan Nurdin Halid dan Sekertaris Jenderal Nugraha Besoes. Serta seluruh kegiatan olahraga yang diselenggarakan pengusrus PSSI,” kata Andi. 

Nurdin balik mengecam Andi. Politisi Golkar itu bahkan meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono segera mencopot Andi lantaran tidak kompeten mengurusi olahraga di Tanah Air. 

“Alfian Mallarangeng tidak netral, karena tidak berdialog dengan PSSI lebih memilih anggota KPPN bahkan melaksanakan pertemuan dengan anggota KPPN di menpora. Karena itu harus dicopot,” ujar Nurdin. <-- Cape deh  masih aja ga mau kalah

Setuju lah 1000% buat Andi 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar