Minggu, 20 Maret 2011

Surabaya bantu Arema Malang ["akhirnya"]

Arema Dapat Sponsor Rp 2 M


MALANG-Meski putaran kedua sudah berjalan, tim Arema rupanya masih menjadi dayak tarik tersendiri untuk sponsor baru yang ingin gabung dengan tim kebanggaan Aremania. Terbukti manajemen memastikan telah mendapatkan sponsor baru. Tidak tanggung-tanggung, nilainya cukup besar. Yakni mencapai Rp 2 miliar. Tentu saja nilai sebesar ini bisa menjadi suntikan dana bagi tim yang sempat mengalami kendala pendanaan ini.

Sponsor yang akan datang tersebut adalah perusahaan penerbitan asal Surabaya dengan produk medianya harian Surabaya Post. Manajemen Arema pun mengaku sudah ada deal dan tinggal realisasi pencairan dana sponsor tersebut yang dijadwalkan bulan April mendatang.

“Nilai sponsornya sebesar Rp 2 miliar. Insyaalllah kerjasama sponsorship dengan media ini terealisasi pada bulan April nanti. Ya, kami harap pertengahan April nanti uangnya sudah cair,” ungkap pelaksana harian PT Arema Indonesia, Abriadi Muhara.

Sebagai kompensasinya, menurut pria yang juga Ketua Panpel Arema ini, manajemen Arema telah menyiapkan space atau bagian untuk sponsor baru ini di Advetorial Board (A board) setiap laga home Arema.

Bahkan pemasangan A board sponsor ini tak harus menunggu hingga bulan April nanti. Menurut Abriadi pemasangan A board untuk media yang terbit di Surabaya ini dimulai pada laga home Arema menghadapi Sriwijaya FC, 27 Maret nanti.

“Ya, untuk pastinya pada laga home Arema tanggal 27 Maret, kita sudah memasang A board sponsor ini di stadion Kanjuruhan,” terang Abriadi juga menyiapkan space untuk sponsor tersebut di bagian jersey atau kostum tim Arema.

“Untuk di jersey, masih akan kita lihat dulu posisi untuk penempatannya dimana. Mungkin bisa di dada atau di lengan. Kemungkinan di lengan, kita lihat nanti,” sambung pria asal Makassar ini perihal sponsor baru senilai Rp 2 miliar ini.

Sementara ini di kostum Singo Edan sudah terdapat sponsor. Di dada terdapat Ijen Nirwana yang terpasang sejak awal kompetisi. Terdapat juga Axiz. Sedangkan di punggung, tepatnya di atas nomor punggung terdapat Honda. (bua)




bakrie bahu membahu demi bakrie yang lain

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar