Selasa, 29 Maret 2011

Nurdin Dua Kali Sebut Nama Saleh Mukadar


Buntut Pembatalan Kongres PSSI
Nurdin Dua Kali Sebut Nama Saleh Mukadar


Senin, 28 Maret 2011 18:39:39 WIB
Reporter : Ribut Wijoto

Jakarta (beritajatim.com) - Nama Ketua Umum Persebaya dua kali disebut Ketua Umum PSSI Nurdin Halid saat konferensi pers perihal pembatalan Kongres PSSI yang sedianya digelar di Pekanbaru, Sabtu (26/3/2011) lalu. Saleh Mukadar dinyatakan termasuk dalam barisan orang-orang yang mengganggu kongres.

"Pukul 20.20 WIB, ada orang-orang dari KPPN bersama Saleh Mukadar menggedor-gedor pintu ruangan kongres. Mereka berteriak-teriak dan memaksa masuk. Brimob tidak kuasa menahan desakan. Panitia panik lalu menyelamatkan diri ke luar hotel dari pintu darurat," kata Nurdin di kantor PT Liga Indonesia Jalan Rasuna Said Jakarta, Senin (28/3/2011).

Nama Saleh Mukadar disebut lagi saat Nurdin memaparkan tentang adanya orang-orang KPPN yang masuk hotel dengan tanpa izin panitia. "KPPN pimpinan Saleh Mukadar masuk ke lantai 2. Mereka dikawal 100 berseragam yang diduga aparat. Mereka lalu meminta polisi untuk meninggalkan hotel," kata Nurdin.

Sekadar diketahui, antara PSSI dengan Persebaya pimpinan Saleh Mukadar memang terlibat perseteruan sengit. Saleh beberapa kali mengungkapkan, Nurdin Halid dengan PSSI-nya sengaja membuat Persebaya terdegradasi dari kompetisi Indonesia Super League. Akhirnya, Persebaya memilih mundur dari kompetisi PSSI dan beralih ke kompetisi Liga Primer Indonesia.

Saleh juga pernah melaporkan Nurdin Halid ke pengadilan. Laporan terkait status Nurdin yang dinilai tidak layak memimpin PSSI. Alasan yang dikemukakan, Nurdin Halid pernah terjerat kasus korupsi dan pernah dipenjara. [but]


kingkong saleh mukadar pancen jancuk tenan persebaya yg terdegradasi dan langganan papan bawah ISL, di LPI kok jd pimpinan klasemen, begitu rendahnya kualitas tarkam LPI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar