Selasa, 29 Maret 2011

GILA!! laki laki ini menantang maut


Inilah momen di mana seseorang lolos dari maut setelah dia secara sengaja merebahkan badannya di rel kereta api dan membiarkan kereta melesat kencang di atasnya.

Lelaki, yang tidak diketahui namanya, berbaring tengkurap di antara rel kereta api. Dia membiarkan tubuhnya dilewati kereta api yang melesat kencang di atasnya. Lelaki itu terlihat menelungkupkan wajahnya ke tanah ketika suara gemuruh laju kereta meluncur cepat di atasnya.

Lelaki itu selamat dari maut yang hanya beberapa inchi lagi. Dalam video berdurasi 56 detik, lelaki itu mengenakan jaket kupluk dengan celana panjang gelap dan sepatu hitam. Dia terlihat sangat ketakutan ketika suara deru kereta semakin mendekat.

Setelah 20 detik di bawah deruan ‘guntur’ suara laju kereta, beberapa detik di mana maut hanya beberapa inchi saja, lelaki itu langsung memeriksakan dirinya apakah mengalami cedera atau tidak. Dia langsung melompat, mengambil kameranya lalu berlari mengejar kereta yang tadi melewat di atas tubuhnya.

Tidak jelas apakah video itu diambil di Inggris. Tapi, perusahaan kereta Negara Network Rail mengencam aksi nekat tersebut.

‘’Dia tidak memikirkan bahwa turbulensi kecil bisa membuat mantelnya tersangkut bagian bawah kereta,’’ kata jubir Network Rail. ‘’Dia juga tidak memikirkan efek pada pengemudi kereta yang percaya bahwa dia baru saja membunuh seseorang. Tak seorang pun yang memperhatikan keselamatan mereka sendiri atau perasaan orang lain harus mencoba melakukan aksi seperti ini. "


penantang maut1

penantang maut2

penantang maut3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar