Minggu, 20 Maret 2011

Bandar Penyuplai Shabu ke Cicit Soeharto Dibekuk


Bandar Penyuplai Shabu ke Cicit Soeharto Dibekuk 


PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA :Bandar dan pengedar yang menyuplai shabu ke Putri Aryanti Haryowibowo, cicit mantan Presiden Soeharto dibekuk Aparat Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Jaya. Putri Ari Sigit ini dibekuk bersama dengan empat orang lainnya.

"Jadi Bandar dan pengedar dibekuk setelah hasil pemeriksaan," ujar Sumber Portalkriminal.com, Minggu (20/3/2011).

Sumber menjelaskan, pada saat ditangkap Putri bersama dengan dua teman laki-lakinya di salah satu kamar di lantai 8 di Hotel Maharani, Pancoran, Jakarta Selatan. Setelah diintrogasi, polisi menangkap seorang pengedar dan kemudian ditangkap lagi bandarnya.

"Pengedar dan bandar ditangkap hari bersamaan di tempat berbeda," ujar Sumber.

Sebelumnya, setelah menjalani pemeriksaan seharian yang dilakukan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Jaya cicit mantan Presiden Soeharto, Putri Aryanti Haryowibowo, 22 tahun, diduga positif mengkomsumsi shabu.

"Setelah diperiksa urinnya positif," ujar Sumber Portalkriminal.com, Minggu (20/3/2011).

Sebelumnya, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Jaya menangkap cicit mantan Presiden Soeharto, Putri Aryanti Haryowibowo, 22 tahun, Jumat (18/3) dini hari. Anak Ari Sigit ini ditangkap di salah satu kamar lantai 8 Hotel Maharani, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Saat ditangkap disita 0,8 gram shabu dan bong (alat isap shabu)," ujar Sumber Portalkriminal.com, Minggu (20/3/2011).

Kata sumber, penangkapan tersebut di salah satu kamar di lantai 8 di Hotel Maharani, Pancoran, Jakarta Selatan.Sementara itu, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Anjan Pramuka Putra membenarkan penangkap tersebut. Namun dia tidak menjelaskan apakah Putri sebagai pemakai. (joy)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar