Rabu, 20 April 2011

Wahidin Halim mencalonkan ketua PSSI


Wahidin Halim Siap Jadi Ketua PSSI
dens
Wahidin Halim
Selasa, 22 Maret 2011 | 18:15 WIB
TANGERANG-Ditengah kisruh pergantian Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang kini dibawah kepemimpinan Nurdin Halid. Wali Kota Wahidin Halim diusung menjadi Calon Ketum PSSI

Ketua PSSI Kota Tangerang Achmad Mardju Kodri menjelaskan, memang pihaknya mengusung nama Wahidin Halim sebagai kandidat Ketua Umum PSSI. “Nanti PSSI Kota Tangerang akan mengusulkan nama pak Wahidin Halim ke PSSI Provinsi Banten untuk kandidat Ketum PSSI Pusat,” pungkasnya.

Kodri menambahkan, pihaknya tinggal menunggu rapat atau koordinasi dengan PSSI Provinsi Banten tentang pengusungan Wahidin Halim. "Untuk waktu rapatnya belum diketahui dan sampai saat ini kami terus melakukan komunikasi dengan PSSI Provinsi Banten," jelasnya.

Semenetara itu ketika dimintai tanggapannya terkait pengsusungan tersebut, Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mengakui adanya penunjukkan dirinya menjadi Ketum PSSI. Ia sendiri menyatakan siap dicalonkan. "Yah saya siap," ungkap Wahidin Halim disela-sela sidak pembangunan di
SMKN 4 Kota Tangerang, Selasa (22/3).

Untuk syarat-syarat yang harus dipenuhi menjadi Ketum PSSI, Wahidin mengatakan kalau dirinya sudah memilikinya. "Syarat-syarat saya mah sudah lengkap, mulai bergelut di Persita Tangerang hingga Persikota Tangerang, saya juga pernah menjadi pengurus PSSI se Indoneisa," pungkasnya.

Melihat kesiapan Wahidin Halim menjadi Ketua PSSI, sepertinya Wahidin belum tentu maju sebagai calon Gubernur Banten. Sebab, beberapa kali ditanya soal rencana untuk maju di Pilgub Banten, Wahidin hanya tersenyum. (RANGGA ZULIASNYAH)


Pak....Persita dan Persikota aja sering tawuran..belum beres.beres...kok malah ngurus yang lebih besar..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar