Rabu, 06 April 2011

Ngaku Polisi, Pria Keturunan Arab Perkosa Gadis di Jatinegara


Ngaku Polisi, Pria Keturunan Arab Perkosa Gadis di Jatinegara
Tribunnews.com - Selasa, 5 April 2011 20:14 WIB 

Tribunnews.com/Nurmulia Rekso P
Ahmad Ilabi, pria keturunan Arab pelaku pemerkosaan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akibat minuman keras, pria keturunan Arab, Ahmad Ilabi (48) harus mendekam di tahanan Polsek Jatinegara. Pasalnya, setelah menenggak minuman keras, duda dua anak ini melakoni sejumlah kegiatan pidana di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur.

Semula Ahmad sekedar meminjam sepeda motor Yamaha Soul, milik rekannya bernama Muhamad Basuroh yang menetap di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin malam (4/3/2011). Kepada Basuroh, Ahmad berjanji akan mengembalikan motor kurang dari sejam.

Namun janji tinggal janji. Motor Basuroh justru diparkir kediaman Ahmad. Bukan hanya itu, Ahmad pun beralih ke kampung Melayu untuk membeli minuman keras.

Setelah menenggak minuman keras yang berisi campuran bir dan anggur merah, Ahmad tidak kembali ke kediaman yang terletak di Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. Ahmad memilih bergegas ke lampu merah Polonia, Cipinang Cempedak, Jatinegara. 

Di sinilah Ahmad melancarkan aksi kejahatan. Sekitar pukul 02.30 WIB, Ahmad menyasar pengendara motor Yamaha Mio warna merah dengan nopol B 3064 T. Dikendarai Aris (20), dan kekasih yang bernama Cinta (nama samaran), Ahmad menodong pisau lipat ke Aris. 

Melihat gelagat tak baik plus lalu lintas yang sepi, Aris memilih melarikan diri. Dia menanggalkan kekasih dan motornya diambil Ahmad. Melihat Cinta sendirian, Ahmad justru membujuk Cinta untuk mengikutinya ke kediaman pribadi.

"Saya bilang, mau enggak ikut saya ke rumah, nanti barang-barang kamu saya kembalikan," kata Ahmad di Polsek jatinegara, Selasa (5/4/2011).

Tak ada pilihan yang terbaik, Cinta menuruti Ahmad yang tengah mabuk berat. Setiba di kediaman Ahmad, Cinta malah digarap dengan leluasa. Cinta dianggap layaknya istri sendiri oleh Ahmad. 

Puas menikmati tubuh Cinta, Ahmad memenuhi janjinya. Ia urung menggasak barang-barang Cinta, dan mengantarkan wanita tersebut kembali ke lampu merah Polonia.

Setiba di lampu merah, Ahmad justru bertemu dengan Basuroh. Ahmad ini pun tak ayal menjadi sasaran amuk Basuroh yang datang bersama rekannya.

"Saya dipukulin sama Muhamad Basuroh di lampu merah. Dan kita dipisahkan sama Polisi," imbuhnya.

Oleh Polisi, kemudian Ahmad dibawa ke Polsek Jatinegara untuk dimintai keterangan. Sesampai di Polsek Jatinegara, Ahmad bertemu dengan Aris yang tengah bingung kehilangan motor dan kekasihnya.

"Saya baru sekali melakukan ini. Saya belum pernah memperkosa dan merampok motor orang. Ini semua gara-gara minuman," urainya

Atas ulahnya, Kapolsek Jatinegara, Kompol Dewoto menjelaskan, Ahmad dapat dijerat sejumlah pasal KUHP, mulai dari 365 mengenai perampokan, 378 mengenai penipuan dan 285 mengenai pemerkosaan.

"Kasus ini masih kita kembangkan, kita masih meminta keterangan dari saksi dan pelaku," sergahnya.





Kampret tuh si Ahmad Ilabi..  


Mau nanya Ahmad.Faisal dulu ah... kenal gak dengan di Ahmad Ilabi ??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar