Jumat, 08 April 2011

Singapura dan Malaysia ikut Heboh :Pertemukan, Briptu Norman dengan Shah Rukh Khan


Singapura dan Malaysia ikut Heboh
Pertemukan, Briptu Norman dengan Shah Rukh Khan



KUALA LUMPUR (Pos Kota) – Popularitas Briptu Norman Kamaru kini melesat ke negeri jiran, khususnya Singapura dan Malaysia. Bahkan seorang pengunjung Yahoo Malaysia menggagas pembuatan petisi untuk mempertemukan anggota Brimob Polda Gorontalo itu dengan aktor beken Bollywood, Shah Rukh Khan!

“And I think we should start a petition to get SRK to meet this very talented policeman, “ tulis komentator bernama Sumantic di Yahoo Malaysia. Penulis itu terkesan dengan bakat seni yang dimiliki anggota Brimob Polda Gorontalo itu pada postingnya, 5 April lalu.

Dia merupakan salahsatu dari 68 komentator Malaysia dan 137 komentator dari Singapura, yang memuji aksi Norman Kamaru di Malaysia, yang sukses menirukan gaya Shah Rukh Khan yang akrab disebut SRK.

“ Norman, you were fantastic, “ puji komentator lain. “Saya penggemar (film-film) Bollywood tapi saya tak bisa nyanyi lipsing sebagus Anda! Anda sangat berbakat, dengan ekspresi wajah dan gestur tubuh indah, membuat hariku cerah. Tak ada salah dengan apa yang Anda lakukan!” katanya.

“I hope SRK and sukhwinder singh have watched this. Hey SRK, Norman can groove like you too man! – Saya berharap SRK dan Sukwinder menyaksikan ini. Hey SRK, Norman bisa meliuk-liuk seperti kamu juga, Man! .

“All indian playback singers and actors should watch this, indefinitely – Semua penyanyi latar belakang India harus nonton ini – harus!”tulis komentator dengan nama samaran Bb.

KE JAKARTA

Sementara itu dikabarkan, hari Kamis (7/4) ini, Briptu Norman Kamaru sudah diterbangkan ke Jakarta untuk mengisi acara di teve swasta. Polisi yang bikin geger lewat video Polisi Gorontalo Menggila di situs Youtube ini tak jadi dihukum dan diberi sangsi – bahkan sebaliknya mendapat dukungan untuk bakat seni yang dimilikinya.

Humas Polda Gorontalo Wilson Damanik membenarkan anak buahnya sudah naik pesawat. Sedangkan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Anton Bachrul Alam, juga mengatakan, pihaknya memberi izin Norman untuk mengisi acara di televisi tersebut.

“Kita izinkan. Yang jelas polisi yang punya bakat-bakat akan disalurkan. Kan bisa menghibur masyarakat,” ucap Anton di Mabes Polri. (dms)


patut bangga pak Kapolda Gorontalo .... ada anak buah yang berbakat . jangan lupa ... tingkatkan kerja nya ya pak ... awas nanti di klaim sama malaysia ..anak buah bapak 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar