Rabu, 06 April 2011

POLISI 'Shahrukh Norman Kamaru Khan'


Jakarta - Briptu Norman Kamaru masih saja jadi perbincangan. Joget India plus lipsync 'Chaiyya Chaiyya'-nya sungguh mengocok perut. Wajar Norman sangat fasih mendendangkannya karena dia adalah fans berat penyanyi lagu itu, Shahrukh Khan.

Untuk membuktikan kegilaannya pada bintang terkemuka Bollywood itu, Norman bahkan melabeli dirinya dengan 'Shahrukh Norman Kamaru Khan'. Hal itu bisa dilihat di foto profil akun Facebooknya, Norman Kamaru (Full).

Di situ, Norman menjelaskan identitasnya sebagai anggota Korps Brimob Kota Gorontalo berpangkat briptu termasuk pendidikan yang ditempuhnya.

Norman juga menggambarkan kecintaannya pada film India. "KESIMPULANNYA ADALAH.... saya pengen jadi bintang film india.. eh.. ga tau'a jd polisi.. hehe.. ambil hikmahnya aja deh.. *KOK GA NYAMBUNG YAH.. wakakakakakakakakakakakakaaa...," tulisnya.

Karena akun itu sudah full, Norman memiliki akun Facebook lainnya. Di sini mereka yang terhibur atas goyangannya memberikan pujian dan dukungan.

"Ini norman yg di beritakan dimana-mana? Mantab!! Lanjutkan!!" tulis Jr Winartoko.

"weitts, bnyk fans skg. Temen2 kuliah pd kena sindrom chaiyya-chaiya semua tuh, tanggungjawab -__-," komentar Ayu Etna Sudibyo. Bahkan ada yang mendorong televisi swasta memutar film yang dibintangi Shahrukh Khan pada 1998 itu. Dan atas aksinya di Youtube, Norman telah mendapat "hukuman" berupa menyanyi dan berjoget Chaiyya-Chaiyya di depan teman-temannya di lapangan.

link : ttp://www.detiknews..com/read/2011/04/06/095624/1609655/10/polisi-joget-india-sebut-dirinya-shahrukh-norman-kamaru-khan


SEKARANG TERKENAL NIE YECH JADI DAPAT NAMA BARU POLISI 'Shahrukh Norman Kamaru Khan' 
ANEH  sempat2 nya bikin video joged ala india...tugasnya da beres lom????

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar