Senin, 18 April 2011

M Sarip Punya Adik Kandung Seorang Artis Sinetron


Cirebon - M Sarip (32) terduga aksi bom bunuh diri di Mapolresta Cirebon, Jawa Barat ternyata mempunyai adik kandung yang merupakan pemain sinetron 'Air Mata Surga' yang pernah tayang pada saat bulan puasa 2010 lalu.

Hal tersebut diungkapkan Abdul Gofur (66), ayah M Sarip. Menurutnya, adik M Sarif yakni Raden Imam Aji (28) memang benar pernah tampil di 'Air Mata Surga'. Selain itu, wajah Raden Imam Aji nampang di salah satu iklan kartu seluler dan produk rokok.

"Anak saya, Raden Imam Aji, main sinetron berjudul 'Air Mata Surga'. Waktu itu tayangnya saat bulan ramadan 2010. Mainnya bersama Jihan Fahira. Dia juga membintangi berbagai iklan sejumlah produk. katanya kepada wartawan di kota Cirebon Minggu (17/04/2011).

Abdul Gofur dan keluarga besarnya pernah tinggal di Gang Rarakuning II, RT 3 RW 6, Kelurahan Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Warga sekitar juga mengetahui kalau Raden Imam Aji merupan pemain sinetron 'Air Mata Surga'.

Ketua RT 3, Supandi, mengaku pernah melihat di televisi kalau adiknya M Sarip yakni Raden Imam Aji merupan pemain sinetron 'Air Mata Surga'.

"Ya, dulu pernah lihat Imam Aji tampil dalam sinetron. Kalau Imam Aji itu jauh berbeda dengan kakaknya M Sarip. Dia ramah dan sering menyapa warga sekitar. Dengan pemuda di sini juga baik. Kalau kakaknya (M Sarip) sih tertutup dan jarang bergaul," ungkap Supandi.


(ape/ape)



http://www.detiknews..com/read/2011/04/18/032033/1619332/10/m-sarip-punya-adik-kandung-seorang-artis-sinetron?9911032


Kalau Imam Aji itu jauh berbeda dengan kakaknya M Sarip. Dia ramah dan sering menyapa warga sekitar. Dengan pemuda di sini juga baik. Kalau kakaknya (M Sarip) sih tertutup dan jarang bergaul," ungkap Supandi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar