Rabu, 06 April 2011

Jangan Alasan, Indonesia Pasti Bisa Kok...!!


waktu itu ane Lagi Nonton lawak. Ceritanya pemainnya itu KORUPTOR, eh pas di penjara dia bebas ngapain aja di penjara karena dia punya banyak uang.

Kalo kita pikir-pikir sama gak kayak di Indonesia? Koruptor merajalela dipenjara dengan segala macem fasilitas dan keluar dengan mudah. Sedangkan ada seorang yang mencuri sebuah coklat/ semangka karena tidak punya uang ditahan lama. -MEMALUKAN-

Anggota DPR di kantornya mendapat fasilitas SPA, wajar ga? Buat Gedung baru (buat apa gedung kura-kura itu), wajar ga?. Masih banyak warga Indonesia yang kekurangan gizi dan banyak Anak Indonesia yang belum bisa/ melanjutkan sekolah karena mahalnya biaya pendidikan. -KEMANA UANG RAKYAT, KATANYA INDONESIA KAYA AKAN ALAMNYA?-

BISAKAH INDONESIA MENGGRATISKAN PENDIDIKAN ?
BISAKAH INDONESIA MENGGRATISKAN BIAYA KESEHATAN ?
JAWAB :
SEMUANYA BISA DILAKUKAN INDONESIA

Oke, Indonesia itu kaya raya baik alam maupun warganya. AYO KITA LIAT MASALAHNYA..!!

A : Kenapa Indonesia tidak bisa seperti Kuba? Pendidikan dan kesehatan GRATIS hingga 20% warganya adalah dokter dan mereka mengadakan riset khusus kedokteran. MasaIndonesia ga bisaa?.
B : Kuba kan warganya dikit, sedangkan Indonesia banyak loo..!!

A : Emang kenapa Indonesia warganya banyak? Liat aja China..! Warganya banyak tapikesehatan dan pendidikan semua GRATIS..! masa Indonesia ga bisa?
B : Yah, wajarlah di China kan ga ada Pemilu kayak Indonesia, jadi pemerintah punyak HAK dan makanya memberikan fasilitas kepada warganya..!

A : HANYA ALASAN...!! lihat Jerman, semau GRATIS, pendidikannya pun sampai kaliansarjana masih dibiayai oleh negara. Kesehtan juga, penganguran dibiayai oleh negara. Hingga pada saat ada krisis global, semua warga Indonesia menyumbangkan pendapatannya 10% kepada negara dengan inisiatif sendiri. Karena negara sudah memfasilitasi warganya dengan baik. Negaranya TERLALU BAIK, bukan TERLALU EKSIS. Indonesia tidak memikirkan warganya dengan baik, tetapi dengan ke eksisan pemerintahnya karena banyak fasilitas para dewan saat bekerja.

JADI, INDONESIA ITU BUKAN MEMANG LAGI, TETAPI SUDAH PASTI BISA MENGGRATISKAN KESEHATAN DAN PENDIDIKAN...!!!
INDONESIA BOHONG JIKA TIDAK BISA MELAKUKAN HAL TERSEBUT....!!!!
INDONESIA TERLALU BANYAK ALASAN...!!!

Give the best thing for our country guys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar