Selasa, 19 April 2011

Gadis 17 Tahun Dijanjikan Pekerjaan, Ditiduri di Penginapan


berita2.com (Tasikmalaya, Jawa Barat): Dengan harapan mendapat pekerjaan sebagai karyawan rumah makan yang dijanjikan seorang pria kenalannya, Ci (17) berangkat dari kampungnya menuju Pangandaran seorang diri. Tapi bukan pekerjaan yang didapatkan, ia 'dikerjain' di ranjang sebuah penginapan sampai dia lemas tak berdaya.

Pria itu berinitial Wn (32). Ci (17), seorang wanita warga Sukaratu, Tasikmalaya, justru “digarap” oleh kenalannya itu di sebuah penginapan di kawasan Karang Tirta Desa Sukaresik, Kec. Sidamulih, Ciamis. Selain dipaksa berhubungan intim, Ci juga harus kehilangan telepon genggamnya, karena dibawa lari oleh Wn.

Berawal pada ada Rabu 13 April 2011, Ci sengaja datang ke Pangandaran karena kenalannya, Wn menjanjikan akan mencarikan pekerjaan di sebuah rumah makan di Pangandaran. Dia datang dari Tasik ke Pangandaran seorang diri. Harapan Ci, begitu tiba di Pangandaran langsung mendapatkan pekerjaan. Nyatanya, nasib bercerita lain.

“Setiba di Pangandaran, Ci justru malah dipaksa oleh Wn untuk meladeni nafsu bejatnya di sebuah penginapan di kawasan Karang Tirta Desa Sukaresik, Sidamulih,” kata Kapolres Ciamis AKBP Agus Santoso didampingi Kapolsek Pangandaran Kompol E. Sutisna, Senin 18 April 2011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar