Selasa, 05 April 2011

FIFA Ambil Alih PSSI, Nurdin Halid Bersyukur


FIFA Ambil Alih, Nurdin Halid Bersyukur
Penulis : Asni Harismi
Selasa, 05 April 2011 09:20 WIB

JAKARTA--MICOM: Keputusan FIFA mengambil alih kepemimpinan Nurdin Halid cs sebagai pimpinan PSSI justru disyukuri oleh Nurdin Halid sendiri. Ia menilai vonis FIFA tersebut malah jauh lebih ringan dibanding perkiraannya selama ini.

"Saya sangat bersyukur, karena Indonesia tidak dihukum (FIFA). Hal tersebut jauh lebih penting bagi saya," kata Nurdin dalam pesan singkat yang diterima mediaindonesia.com, Selasa (5/4) pagi.

Keputusan FIFA tersebut, tambah Nurdin, juga menjadi penanda keberhasilannya melakukan negosiasi dengan FIFA, agar sepak bola Indonesia tidak dijatuhi sanksi. Hal ini terkait dengan terus bergulirnya Liga Primer Indonesia (LPI) di luar kekuasaan PSSI, sehingga dicap liga ilegal dan PSSI, khususnya Nurdin sebagai Ketua umum harus bertanggung jawab atas kekisruhan liga tersebut.

"(Keputusan FIFA) itu berarti perjuangan kami agar Indonesia tidak dihukum berhasil," tambahnya.

Ketika ditanya apakah pihaknya akan melakukan protes terkait penolakan FIFA agar 4 kandidat Ketua Umum PSSI 2011-2015, Nurdin memilih untuk mengambangkannya. "Soal lainnya, kami akan mengambil sikap setelah kembali ke Jakarta," tutup Nurdin. (OL-12) 
================================================== ====


Keputusan FIFA tersebut, tambah Nurdin, juga menjadi penanda keberhasilannya melakukan negosiasi dengan FIFA, agar sepak bola Indonesia tidak dijatuhi sanksi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar