Jumat, 08 April 2011

Dua Orang Tewas Tertabrak Rombongan Menteri Kelautan


Jum'at, 08 April 2011 , 11:00:00
Dua Orang Tewas Tertabrak Rombongan Menteri Kelautan



BOGOR - Rombongan Kementerian Kelautan yang baru pulang dari Pelabuhan Ratu Sukabumi, Kamis (7/4) malam sekitar pukul 20.00 menabrak pengendara motor di Jalan Cigombong-Cipaku. Akibatnya, dua pengendara motor Supra bernopol F 3020 KR, Mulyadi dan Wahyu tewas.

Mulyadi tewas di tempat kejadian, sementara Wahyu meninggal dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit PMI. Informasi yang dihimpun Radar Bogor (JPNN Group), Mulyadi yang berboncengan dengan Wahyu baru pulang bekerja di Cibinong. Ia melewati jalan alternatif Bogor-Sukabumi.

Saat tiba di Kampung Cipaku Desa Palasari, Cijeruk, tiba-tiba muncul tiga mobil konvoi Kementerian Kelautan yang dikawal patwal melaju kencang dari arah berlawanan. Akibatnya, warga Kampung Neglasari RT 01/02, Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk itu tak bisa lagi menghindar, sehingga kecelakaan maut pun tak bisa terhindarkan.

Kedua korban tewas terlindas mobil konvoi dan masuk ke bawah kolong mobil Nissan Terrano warna hitam. Mulyadi langsung meninggal di tempat, sedangkan Wahyu sempat dilarikan ke RS PMI, tetapi nyawanya tak tertolong. Ia meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Rencanaya akan dibawa langsung ke rumah, namun menurut polisi harus dilakukan otopsi dulu. Sekarang ini mayat kedua korban ada di RS PMI Bogor,” ujar Ketua RW 02 Desa Cijeruk, H Zahroni.

Zahroni mengatakan, saat dirinya menanyakan kepada seorang penumpang yang ikut dalam konvoi, Abadi, yang bersangkutan mengaku berasal dari Kementerian Kelautan. Mereka baru pulang Dinas di Pelabuahan Ratu, Sukabumi.

Ia menambahkan, warganya, yang menjadi korban dalam kecelakaan maut itu meninggalkan seorang istri IIS (25) dan dua anak, yakni Robi (10) dan Tina (7). Dirinya menambahkan, posisi TKP berada di turunan dan tanpa penerangan lampu jalan.

Sementara unit Laka Ciawi mebenarkan adanya kejadian tersebut. “Polisi masih sedang memeriksa sopir yang menabrak korban,” ujar anggota Unit Laka Ciawi, Sarwono. (yud)

~~~~~~~~~~~~~~~
wah, bener2 gila nih rombongan menteri seenaknya nabrak orang sampe tewas dan ga bertanggung jawab....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar