Selasa, 19 April 2011

[berita pengantin]Polri Temukan Buku Jihad di Rumah Mertua Syarif di Majalengka


Jakarta - Mabes Polri melakukan penggeledahan kembali di rumah mertua pelaku bom bunuh diri Cirebon, M Syarif. Ditemukan buku berisi seruan jihad dan pesan yang diduga ditulis M Syarif.

"Hasil olah TKP kedua kalinya di rumah mertua M syarif di Majalengka, Senin tanggal 18 April 2011, ditemukan buku berjudul 'JIHAD DI ASIA TENGAH, (PERANG AKHIR ZAMAN)' karangan Syekh Abu Mus'ab As Suri," kata Kabagpenum Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar melalui pesan singkat, Selasa (19/4/2011).

Boy mengatakan ada yang menarik di belakang buku tersebut. Terdapat tulisan berisi pesan M Syarif soal jihad.

Berikut pesan M Syarif yang bertuliskan sebagai berikut :

Bahwa saya : Muhammad Syarif
Insya Allah / atas izin Allah, sangat, sangat !!!!!!

"Meninggal Syahid" Bukan karena ingin disebut Mujahid tetapi kemuliaan Syahid telah melekat berat di hati. Dengan janji dari yang menciptakan saya dan yang akan mensucikan saya Yaitu janji Allah.......Allah.......Allah.

Pesan saya : "Sungguh kehidupan dunia hanya menipu. Wass

Mabes Polri menyatakan pelaku bom bunuh diri di Masjid Az Dzikra, Polresta Cirebon adalah M Syarif. Syarif adalah warga Cirebon yang memiliki istri Sri Maliha asal Majalengka.

Selama ini, Syarif tinggal bersama keluarga istrinya di Desa Panjalingan Kidul, Sumber Jaya, RT 3 / RW 1 no 12, Majalengka, Jawa Barat. Sebelumnya, Polri juga telah menggeledah rumah tersebut dan menemukan komponen elektronik yang terkait dengan bom yang meledak.

(ape/nwk)


koment TS

ternyata benar dah kena doktrin sesat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar