Minggu, 03 April 2011

[Ada Pic nya] Mabuk, Nekad Remas Dada Dua ABG


KRIMINAL
Jum'at, 01 April 2011 , 11:23:00
Mabuk, Nekad Remas Dada Dua ABG

Illustrasi dari Forum sebelah

EMPAT LAWANG – Dalam kondisi mabuk, anak baru gede (ABG) berinisial Ryn (18), warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, tak mampu menahan nafsu Pemuda pengangguran itu nekat meremas susu dua ABG bersaudari, Mawar (14) dan Melati (16), yang sedang duduk-duduk di depan rumahnya.

Mendengar keributan di depan rumahnya, ayah kedua korban langsung keluar rumah dan mengamankan kedua putrinya. Tersangka Ryn lalu kabur, tapi dikejar warga dan berhasil ditangkap. 

”Pelaku sempat lari, namun warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengejarnya hingga akhirnya pelaku tertangkap. Pelaku sepertinya habis minum minuman keras, karena tercium bau alkohol dari mulutnya,” ujar Ilham, salah seorang keluarga korban.

Setelah ditangkap massa, tersangka Ryn lalu diamankan oleh aparat Polsek urban Tebing Tinggi yang mendapatkan laporan dari warga. ”Pelaku sudah kita amankan, saat ditangkap pelaku habis minum minuman beralkohol. Berujung pada tindakan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap kedua korban,” terang Kapolsek urban Tebing Tinggi AKP Suparlan, kemarin.

Sementara informasi yang dihimpun Sumatera Ekspres (Grup JPNN), kejadian itu berlangsung Rabu (30/3), sekitar pukul 21.00 WIB. Malam itu, kedua korban sedang duduk-duduk sambil mengobrol di depan rumahnya. Tiba-tiba, tersangka Ryn melintas dalam kondisi mabuk. Sempat memeluk dan meremas susu Mawar, membuat korban berteriak dan orang tuanya keluar dari dalam rumah.

Melihat ayah korban, tersangka bukannya lari. Dia malah berganti terhadap Melati, diperlakukannya sama seperti Mawar. Ayah korban lalu menarik dan mengamankan kedua putrinya. Merasa rencananya tak sukses, tersangka baru kabur. Namun apes baginya, dia dikejar dan ditangkap massa lalu diserahkan ke pihak kepolisian. (35)

RELATED NEWS



Tuh kan akibat mabok...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar