Minggu, 03 April 2011

10 Penendang Bebas terbaik Di dunia


Tidak semua pemain sepak bola di Berkahi penendang Bebas atau specialis Bola Bola Mati !!
Dalam Satu Tim biasanya Hanya ada 1 atau 2 orang pemain yang biasanya Mempunyai Specialisasi Ini.
Syarat penendang bebas terbaik gan
1. Tendangan bebasnya dinilai sangat berharga buat tim; gol penentu kemenangan.
2. Dikenang sepanjang masa (memorable) - golnya berdampak kuat terhadap daya ingat seseorang.
3. Kreatifitas tendangan bebas hingga gol itu terjadi.
4. Tingkat kesulitannya: jumlah pemain lawan yang memasang tembok, sudut dan jarak ke gawang.
Dalam TS ini saya mau Mengumpulkan 10 pemain terbaik dalam melakukan sepakan Bola Mati, sebenarnya Ini berdasarkan Pengalaman Saya sendiri selama Menyaksikan Sepak Bola. hehehe


1. David Beckham
Ya, sudah nggak diraguin lagi deh.. Beckham dikenal karena tendangan bebas miliknya. Tendangan melengkung dan mengarah ke pojok gawang lawan adalah ciri khas suami personil Spice Girls Victoria Beckham. Dan udah nggak terhitung lagi berapa gol yang disumbangkan oleh Beckham lewat tendangan bebasnya.

2. Andrea Pirlo
Pemain yang merupakan jantung dari AC Milan dan timnas Italia. Pirlo adalah salah satu alasan Italia menjadi juara dunia dan mengapa AC Milan juga mampu mendominasi Eropa. Selain permainannya yang sangat konsisten dan cemerlang, Pirlo juga sangat piawai dalam melakukan tendangan bebas. Pirlo melakukan tendangan bebas berbeda dengan david Beckham yang menggunakan kaki bagian dalam, pirlo melakukan dengan kaki bagian luar dan tendangan bebasnya biasanya mengenai pagar betis lawan yang di buat

3. Juninho Pernambucano

Juninho Pernambucano, pemain tengah asal Brasil, telah membuktikan dirinya sebagai spesialis penendang terbaik bersama klub Prancis Olympique Lyon. Selama empat tahun di Lyon, gelandang berusia 30 tahun ini menghasilkan 48 gol, 19 di antaranya berasal dari free kick.
"Ketika Juninho mengambil tendangan bebas, dia bisa mencetak gol dari berbagai posisi," kata kiper Toulouse Christophe Revault yang gawangnya tertembus dua kali pada pertandingan Februari lalu.
Kaki kanan Juninho memang istimewa. Pemerhati Liga Champions pasti ingat dengan tembakan sejauh 35 meter yang membobol gawang Bayern Munich yang dijaga Oliver Kahn.


4. Sinisa Mihajlovic
Mantan bek Inter Milan ini sudah tidak disangsikan lagi keahliannya melakukan eksekusi tendangan bebas. Setiap kali Mihajlovic ingin menjalankan tugasnya sebagai eksekutor, sebagian besar penonton langsung berdiri agar bisa melihat jelas hasil tendangan pemain asal Serbia tersebut. Sudah total 80 gol bagi klub yang dibela serta timnas sebelum pensiun. Dari jumlah itu, 27 gol diantaranya dilesakkan di kompetisi Serie A Italia.

5. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo merupakan pesepak bola dengan tendangan bebas terbaik dunia saat ini! Beruntunglah Real Madrid memiliki pemain bola sekelas CR7 walaupun harus merogoh kocek triliunan rupiah."Cristiano dilahirkan sebagai maestro tendangan bebas. Dia punya skill lebih dan tahu bagaimana cara menggunakannya. Gaya tendangannya punya sentuhan berbeda. Lebih bertenaga karena dari kaki bagian dalam. Bola yang datang sangat sulit diantisipasi kiper," jelas Casillas

6. Roberto Carlos
Pemain Brasil dengan tendangan kaki kiri geledek super ini memang menjadi salah satu penendang tendangan bebas terbaik. inget nggak tendangan bebas yang dilakukan Carlos ke gawang Perancis?

7. Alesandro Delpiero

Alessandro Del Piero adalah pemain sepak bola Italia internasional yang saat ini fitur untuk raksasa Italia, Juventus. Del Piero adalah semua rekor sepanjang masa pencetak gol untuk Juventus dan juga klub yang paling menjuarai player. Del Piero pada dasarnya adalah seorang pemain sepak bola yang bermain di lubang tepat di belakang striker dan gelandang dan kapten klub.
Del Piero Alessandrao dilahirkan dalam sebuah keluarga sederhana dimana ayahnya adalah seorang tukang listrik dan ibunya seorang ibu rumah tangga. Sementara tumbuh dewasa dianggap menggelikan Del Piero membuat dia hidup sebagai seorang sopir truk karena dia ingin melihat dunia di luar rumah, tetapi diubah pedesaan ambisinya untuk menjadi pemain sepak bola.Selama di Juventus Delpiero selalu menjadi andalan dalam melakukan tendangan Bola Bola Mati


8. Ronaldinho
Yap. tak di ragukan lagi kalau Ronaldinho mencetak Gol melalui free kick. sewaktu di barcelona dialah orang yang akan mengambila sepakan bola bola mati. bukan hanya akurasi saja yang bagus tapi penempatan bola yang akurat, tendangan bebas ronaldinho sangat tajam pada saat sudah melewati pagar betis pemain lawan. masih ingatkah anda apa yang dia lakukan ke gawang inggris pada saat piala dunia 2002. Gol yang sangat Berkelas.

9. Shunsuke Nakamura
masuknya nakamura di jajaran Top ranking 10 pemain terbaik dalam tendangan bebas memang agak mengejutkan, karna dia adalah pemain asal Asia, tapi kalau kita melihat sendiri tendangan bebasnya. waw sangat fantastis.“Tendangan bebas saya hampir sempurna. Saya mampu menendang bola ke target yang ada di tembok dengan baik,” ujar Nakamura kepada media massa Jepang.golnya ke gawang MU di liga Champion 2006/07. mencetak goal di partai tandang dan kandang, lewat tendangan bebas jarak sekitar 25 meter, Van Der Sar sudah setengah mati buat membaca arah bola.. tapi tetap saja masuk. Nakamura pemain Asia yang khualitas tendangan menyaingi maestro tendangan bebas dunia seperti Beckham, Zidane, atau Ronaldinho.

10. Fransesco Totti
Totti melengkapi trio Italia di sini setelah pirlo dan Delpiero. seperti delpiero di juventus. totti di roma juga tak tergantikan dalam melakukan tendangan bebas. tendangan bebas totti mirip roberto carlos karna totti menendang sekeeras mungkin ke gawang tanpa melewati pagar betis lawan. tidak di ragukan lagi keakuratan dan kekuatan tendangan totti.


Hasil Di atas adalah hasli Dari selama ini saya Menyaksikan Pertandingan pertandingan sepak Bola. dan banyak juga Media Media Top dunia yang memassukan mereka dalam TOP RANKING MASTER FREE KICK sepanjang masa
Klu Agan Agan Punya jagoan Sendiri Silahkan Sharing Di sini. hehehehe

karna Banyak Permintaan dari Agan agan sekalian Untuk memasukan Pemain Timnas Indonesia maka Saya masukan juga. Ini dia


BAMBANG PAMUNGKAS.
Bambang Pamungkas (lahir di Salatiga, Jawa Tengah, 10 Juni 1980; umur 30 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. Saat ini dia bermain untuk Persija Jakarta di Indonesia Super League dan pernah mewakili negara dalam timnas sepak bola Indonesia. Dia biasa berposisi sebagai penyerang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar