Senin, 04 April 2011

Heboh, Video ‘Polisi Gorontalo Menggila’ di Youtube


Heboh, Video ‘Polisi Gorontalo Menggila’ di Youtube
JAKARTA (Pos Kota) – Kesuksesan Shinta dan Jojo melakukan lipsing lagu Keong Racun di situs jejaring sosial Youtube nampaknya bakal tersaingi oleh polisi di Kota Gorontalo, Sulawesi.

Satu video tayangan baru kini tengah menghebohkan situs Youtube, dimana anggota Brimob lengkap dengan seragamnya menyanyikan lagu dari film India, Chaiya Chaiya, sembari menirukan gaya aktor kondang Shah Rukh Khan.

Di bawah tajuk Polisi Gorontalo Menggila, anggota Brimob yang belum yang diketahui namanya itu menyanyikan soundtrack film Dil Sie, yang pernah popular di tahun 1998. Pengucapan syair India-nya fasih, lengkap dengan gerakan tariannya yang khas.

Bila di film aslinya, yang disutradarai Mani Ratnam dan musiknya di garap A.R Rahman, aktor Shahrukh Khan dan pasangannya, Manisha Koirala menyanyikan lagu Chhaiya Chhaiya di atas kereta api yang sedang melaju kencang, Pak Polisi kocak dari Gorontalo itu nyanyi di depan tempat duduk posnya.

Pada akhir tayangan video yang diunggah empat hari lalu oleh pemilik akun bernama Ivhalmarley, Pak Polisi memperlihatkan lidahnya yang ditindik.

Meski baru empat hari tayang, video itu sudah ditonton oleh 5.600 orang. Padahal pada Sabtu (2/4) malam, penonton video ini belum mencapai 1.500 orang.

SALUT


Macam-macam komentar atas video itu, sebagian besar salut dan memuji penghayatannya. “…berbakaaat bangeeettt… ekspresif…. luar biasa… gilaaa…!! saluuutt, “ komentar affandirh 6
“pakpolnya kreativ…..dan ga munafik….lanjutkan pak…” komentar norumizaki.

Sejumlah pengunjung memprediksikan, polisi yang belum diketahui identitasnya ini, bakal menjadi selebiritis baru. “bentar lagi dia jd selebriti,” kata Msshine1986. “calon seleb gantinya sinta jojo nih,” kata maticholic.

“Like this banget, merubah pandangan negatif gue tentang Polisi Indonesia yang kaku dan sok seram, gue bisa paham betapa bosannya duduk berjam jam , tapi kagum akan kreatifitas positif yang muncul. Ayo klik terus biar ngalahin sinjo…..”

Sinta jojo kalah telak nich, kwkwkwkwkwkwkwk keren gan….”, komentar yang lain.“.. kereeeennnnn … kocak bener nih polisi .. menghilangkan pikiran negatif ttg polisi itu serem, “ komentar yiyinx .

“Perlu DTiru Contoh yg Sangat amat bagus….” komentar ajichyn . “Yg salut yg sebelahnya tuh….pose nya gak ada brubah cuek walau tuh temennya jingkrak2 gak karuan……. wkwkwkwkwk….” jabo6417 . “mantap. lanjut pak, ” tulis komentator dengan nama abydharda . (dms)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar