Kamis, 09 Juni 2011

Tim Taka

Dalam serial manga dan anime NarutoTim Taka 鷹 (Taka?) (Taka secara harfiah berarti elang) adalah nama organisasi yang bertujuan untuk membunuh para tetua Konohagakure, sebuah desa fiktif kediaman ninja Negara Api. Menurut cerita, sebelum bernama Taka, tim ini bernama Hebi 蛇 (Hebi?) (Hebi secara halfiah berarti ular). Tim itu bertujuan mewujudkan ambisi masing-masing anggotanya.


Anggota

Sasuke Uchiha

   ! baca di Sasuke Uchiha

Suigetsu Houzuki

Suigetsu Houzuki adalah seorang ninja kelinci percobaan Orochimaru yang berasal dari Kirigakure. Suigetsu mempunyai jutsu untuk mencair, Tujuan utamanya hanyalah mendapat pedang Samehada. Sebelum mendapatkan Samehada dia memakai Zanbato. Suigetsu adalah adik dari Mangetsu Houzuki.

Karin

Karin dalah satu-satunya wanita di Tim Taka. Dia menyukai Sasuke, sama seperti Sakura Haruno dan Ino Yamanaka. Di Tim Taka, Karin hanya bertugas mencari target, bukan untuk bertarung karena ia adalah shinobi pelacak. Juga Karin, jarang menghadapi pertarungan. "Lebih baik lari seperti pengecut dari pada mati" itulah prinsip nya.

Juugo

Juugo adalah salah satu tawanan teristimewa Orochimaru, karena ia dapat memakai Segel kutukan Orochimaru sesuka hatinya. Ia juga memiliki minat membunuh, yang sewaktu-waktu dapat bangkit tanpa diduga. Saat itu terjadi,hanya Sharingan Sasuke yang dapat mencegah amukannya dan membuat Juugo kembali normal.

Tujuan

Membunuh Itachi Uchiha

Membunuh Itachi Uchiha adalah tujuan dari Sasuke Uchiha. Saat pertarungan ini, Itachi mengeluarkan 3 jurus dari Mangekyou Sharingannyayaitu Tsukoyomi, Amaterasu dan Susano'o. Dalam pertarungan ini Itachi hampir mati karena jurus kilat Kirin yang di keluarkan oleh Sasuke Uchiha. Jurus Kirin di hindari dengan Susano'o. Saat Sasuke kelelahan, Orochimaru yang ada di dalam Yamata no Jutsu keluar. Orochimaru di segel oleh Susano'o dengan pedang Totsuka. Berkat kematian Itachi, Sasuke mempunyai Mangekyou Sharingan sendiri.

Merebut Pedang Samehada

Merebut pedang Samehada adalah tujuan dari Suigetsu Houzuki. Namun hingga sekarang tujuan ini belum tercapai walaupun Kisame Hoshigake sudah mati.

Menangkap Bijuu ekor 8

Menangkap Bijuu ekor 8 atau Hachibi no Hachimata adalah tugas yang di berikan oleh Tobi. Di pertarungan ini Sasuke berhasil mengeluarkan Tsukoyomi dan Amaterasu untuk mengalahkan Killer Bee. Di pertarungan ini, pedang yang di pakai Suigetsu yaitu Kubikiri Hōchō patah. Killer Bee dan Hachibi bisa di tangkap. Namun mereka berhasil lolos saat penyegelan dimulai.

Membunuh Tetua Konoha

Membunuh tetua adalah tujuan dari Sasuke Uchiha. Saat Tim Taka dalam perjalanan pergi ke Konoha, Taka dicegat oleh Tobi dan diberi misi membunuh Danzou.

Membunuh Danzou

Membunuh Danzou adalah misi yang diberi oleh Tobi. Saat pertemuan Kage, Sasuke sangat kelelahan karena harus melawan kelima Kage. Saat Sasuke datang di pertemuan kelima Kage, yang pertama kali dihadapi Sasuke adalah Raikage, selanjutnya melawan semua Kage kecuali Danzou. Saat berhasil lolos, Pertarungan Sasuke dan Danzou segera dimulai dengan sedikit pembicaraan. Sasuke mengeluarkan Susano'o sempurna sedangkan Danzou mengeluarkan teknik elemen Mokuton dan Izanagi.

Pranala luar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar