Senin, 20 Juni 2011

Pembangunan Hotel Bawah Laut Di Dubai Dan Istambul

Wah, hebat ya mau melakukan Pembangunan Hotel Bawah Laut, Seperti tidak mau kalah dengan Dubai yang sedang membangun Hotel di bawah laut, Istambul juga sedang memangun hotel di bawah laut yang rencananya baru selesai sekitar tahun 2010.



Hotel ini berlokasi di bekas pabrik rokok, sebuah bangunan bersejarah tahun 1930an dan akan terdiri dari 7 lantai yang semua lantainya berada di dasar laut serta semua kamar dipastikan mempunyai pemandangan bawah laut yang indah.

Hotel ini juga akan menjadi salah satu hotel yang berbintang 7 dan pastinya 100% anti air (waterproof).

Antara hotel bawah laut di Dubai dan Istambul mempunyai 2 kesamaan yaitu sama-sama di bawah laut dan harga menginapnya pasti mahal.




Satu lagi "keajaiban" yang akan dibuat oleh negara Dubai selain gedung tertinggi di dunia yang pernah kami bahas sebelumnya.

Dubai berencana akan membangun hotel di dalam air dengan kedalaman sekitar 20 meter dengan nama Hydropolis dan akan mempunyai 220 kamar yang berbentuk seperti gelembung

Pada bagian dasar hotel akan terdapat sebuah terowongan dengan panjang 515 meter yang dapat mengantar penumpang untuk melihat keindahan bawah laut dengan kereta otomatis.

Hotel ini rencananya akan selesai pada tahun 2009 dan akan "menelan" biaya sekitar US$ 600 juta.

Bila anda berencana untuk "mencicipi" suasana hotel bawah laut ini, siapkan uang anda minimal Rp. 50.000.000 per malam (maaf, itu bukan per bulan yah). .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar