Minggu, 19 Juni 2011

All About Dir En Grey


DIR EN GREY terus memperkuat existensi mereka di Eropa dan di Amerika Serikat, genre musik mereka masih terkategorikan karena tidak perlu bahkan mencoba untuk mengklasifikasikan mereka dengan cara apapun.
Dari hari band yang terbentuk pada tahun 1997, sampai hari mereka debut di Amerika Serikat, musik mereka dan gaya telah berubah sangat.
Tapi satu hal tetap sama; mereka mengejar tak berujung dan sikap terhadap musik mereka.
Itulah yang menarik bagi penggemar di seluruh dunia.
Karena sementara banyak tren datang dan pergi, dan musik itu sendiri sekarang menjadi massa-mengkonsumsi-produk, Dir en grey's musik melintasi batas dan melampaui penghalang bahasa di seluruh dunia.
Sebelum mencoba go internasional DIR EN GREY masih bergaya Visual Kei(harajuku)

sebelum Go internasional.



kini setelah go internasional DIR EN GREY merubah penampilannya.



setelah merubah penampilannya DIR EN GREY juga merubah warna musik mereka. warna musik mereka kini berbau death metal. kini DIR EN GREY sekelas dengan slipknot dan lamb of god.
trus maju DIR EN GREY.

awal mula band DIR ENGREY mempunyai nama La Sadies, masih dengan personil yang sama namun posisi bassis di pegang oleh Kisaki, setelah Kisaki digantikan oleh Toshiya baru lah nama DIR EN GREY muncul.

PERSONIL


VOKALIS

KYO(Nishimura Tooru)
pria yang lahir pada 16 Februari 1976 adalah seorang musisi jepang yang dikenal sebagai vokalis dari DIR EN GREY . Dia telah telah bergabung dngan band sejak didirikan pada tahun 1997. Dia adalah mantan backing vokal La: Sadies, Kisaki yang memimpin La: Sadies tlah meninggalkan dan membentuk Proyek Kisaki.


GITARIS

KAORU 薫
Pria yang lahir 17 Februari 1974 di Hyogo adalah seorang musisi jepang dan salah satu gitaris DIR EN GREY. Dia telah bergabung dengan band sejak didirikan pada tahun 1997 dan sebelumnya menjabat sebagai anggota La: Sadie's. Dia telah menyusun sebagian besar lagu DIR EN GREY.
Kaoru disahkan oleh ESP Guitars di Jepang, yang memberikan dia dengan kebanyakan gitar, picks, dan tali. Di masa lalu, terutama digunakan Kaoru gitar ESP Custom Shop dari-seri tanda tangannya, Ganesa. Dia berhenti menggunakan gitar Ganesa sekitar 2005 dan beralih ke seri Viper, di mana ia memiliki model sendiri kebiasaan-Nya, D-KV-420.Recently versi edisi terbatas Edwards-D nya KV sedang dijual.
ESP telah dirilis beberapa replika gitar tanda tangan Kaoru di Jepang melalui lini produk ESP dan Edwards. Seri artis ESP menawarkan replika D-KV-420 dan II Ganesa


GITARIS

DIE
Die (lahir 20 Desember 1974, di Mie ) adalah musisi jepang dan salah satu gitaris dari DIR EN GREY. Dia telah bergabung dengan band sejak didirikan pada tahun 1997 dan sebelumnya menjabat sebagai anggota La: Sadie's. Die adalah komposer paling berpengaruh kedua dalam Dir En Grey (setelah Kaoru ) dan lagu-lagunya cenderung lebih ceria, seperti "304 Goushitsu, Hakushi no Sakura" , "Riyuu" dan "Mr.Newsman".
Die disahkan oleh ESP Guitars di Jepang yang memberikan dia dengan kebanyakan gitar, picks, dan tali. Dia memiliki dua baris gitar signature-series dari gitar ESP Custom Shop disebut DDT dan model D-DR. Kedua model ini didasarkan pada klasik Telecaster tubuh, model DDT asli menjadi salinan dan model D-DR baru muncul menjadi kombinasi Telecaster dan F ESP-tubuh. Dalam konser dia terutama menggunakan amplifikasi dan lemari tertutup merah oleh Mesa / Boogie Road King amplifier


BASISS

TOSHIYA
Toshiya (lahir pada tanggal 31 Maret 1977, di Nagano ) adalah musisi jepang dan bassis dari Dir En Grey . Dia telah bergabung dengan band sejak didirikan pada tahun 1997, meskipun bukan berasal dari di La: Sadie's, sebagai mana empat orang llainnya. Berbeda dengan sesama anggota band Kaoru dan Die , Toshiya hanya terdiri beberapa lagu DIR EN GREY, seperti "Erode" dan "Bottom the Death Valley". Tidak mengherankan, komposisi itu cenderung memiliki suara, bass-driven yang berbeda.
Dekat awal karir band ini, Toshiya disahkan oleh Killer Guitars di Jepang. Selama periode ini ia terutama digunakan's Kumovi gitar dengan tubuh perusahaan dan kemudian bass signature-series-nya, Beelze, yang mirip dengan versi kebalikan dari khas Rickenbacker gitar. Signature ini memiliki ayat yang ditulis oleh Toshiya pada headstock bukan logo Killer standar. Model yang ketiga Ia digunakan dari Killer adalah bass custom disebut 3epo.
Toshiya saat ini didukung oleh ESP di Jepang, yang menyediakan sebagian besar bass nya, picks, dan tali. dukungan-Nya dimulai dengan P-bass gitar gaya, digunakan untuk sebagian besar lagu-lagu band, dan Lakland -string gitar 5 digunakan untuk-tuned lagu rendah seperti "Abstrak". Dia sekarang terutama menggunakan seri signature-nya bass dari ESP Custom Shop disebut RU-Drive, yang merupakan salinan dari RD Gibson bentuk tubuh. Replika dari seri dihentikan Beelze pernah tersedia melalui Killer


DRUMER

SHINYA
Shinya (lahir 24 Februari 1978, di Osaka , Jepang ) adalah seorang musisi jepang yang merupakan drummer dari DIR EN GREY . Dia telah bergabung dengan band sejak didirikan pada tahun 1997 dan sebelumnya menjabat sebagai anggota La: Sadie's. Shinya telah menyusun beberapa lagu untuk DIR EN GREY, komposisi itu bolak antara melodi ("Hotarubi", "Fukai") dan optimis lagu ("Raison Detre", "Umbrella").


FOR LAGU


SINGLE
  1. Embryo
  2. Filth
  3. Jealous
  4. Yurameki
  5. -Zan-
  6. Agitated Screams of Maggots
  7. Akuro No Oka
  8. Cage
  9. I'll
  10. Yokan
  11. [KR] Cube
  12. Myaku
  13. Drain Away
  14. Ain't Afraid To Die
  15. Jessica
  16. Taiyou No Ao
  17. the final
  18. ryoujoku no ame
  19. Saku
  20. Kasumi
  21. Child Prey
  22. CLEVER SLEAZOID
  23. Dozing Green
  24. GLASS SKIN
  25. Lotus
MINI ALBUM
  1. Missa
  2. six ugly
ALBUM
  1. GauZe
  2. Kai
  3. Kisou
  4. Macabre
  5. VULGAR
  6. Withering to death
  7. the marrow of a bone
  8. UROBOROS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar