Minggu, 19 Juni 2011

Galley-La Company

Galley-La Company adalah perusahaan pembuat kapal dalam cerita fiksi manga dan anime One Piece karangan Eiichiro Oda yang berbasis di kota Water Seven yang ada dalam manga One Piece volume 34-45.


Sejarah

Galley-La Company adalah perusahaan pembuat kapal yang didirikan oleh Iceburg dengan menggabungkan seluruh perusahaan pembuat kapal yang terdapat di seluruh kota Water Seven. Perusahaan ini memiliki tiga buah dok utama yang digunakan untuk membuat kapal dengan mempekerjakan banyak pegawai yang sangat setia kepada perusahaan Galley La-Company.
Sebagai perusahaan pembuat kapal, Galley-La Company adalah perusahaan terbesar dan paling tepercaya di seluruh dunia manga One Piece. Pelanggan dari perusahaan pembuat kapal Galley-La Company dari pemerintah dunia hingga para bajak laut menjadi pelanggan setianya untuk pembuatan kapal.

Pegawai

Iceburg

Iceburg adalah pemimpin perusahaan pembuat kapal Galley-La Company, yang mendirikan perusahaan dengan menggabungkan seluruh perusahaan pembuat kapal yang ada di Water Seven. Selain sebagai pemimpin perusahaan Galley-La Company, Iceburg adalah walikota dari Water Seven.

Califa

Califa adalah sekretaris cantik dari perusahaan pembuat kapal Galley-La Company. Califa yang mengurus segala kegiatan dari perusahaan Galley-La Company dan segala kegiatan dari Iceburg, baik sebagai walikota ataupun sebagai pemimpin dari Galley-La Company.

Paulie

Paulie adalah pegawai kepercayaan dari pemimpin Galley-La Company, Iceburg. Ia juga yang bertindak sebagai pemimpin para tukang kayu dalam pembuatan kapal di dok satu, yaitu dok utama dalam pembuatan kapal untuk Galley-La Company. Sebagai tukang kayu dalam Galley-La Company, ia ahli dalam pemasangan tiang. Paulie selain mahir dalam pembuatan kapal juga dapat bertarung, dengan menggunakan senjata tali.

Tilestone

Tilestone adalah salah satu dari pegawai utama dalam pembuatan kapal Galley-La Company yang sangat dipercaya oleh Iceburg. Kemampuan sebagai tukang kayu yang dimiliki Tilestone adalah pembuat lemari, dempul, dan layar dek nomor satu di Galley-La Company. Gaya bertarung dari Tilestone adalah dengan mengandalkan kekuatan yang dimilikinya dan menggunakan peledak, seperti meriam kapal.

Kaku

kaku
Kaku adalah salah satu dari lima pegawai utama dari perusahaan pembuat kapal Galley-La Company. Ia bekerja sebagai pemeriksa kelayakan dari kapal yang dibuat oleh perusahaan Galley-La Company. Dalam bertarung Kaku menggunakan sejenis pisau/pahat yang digunakan dalam pembuatan sebuah kapal.

Lulu

Lulu adalah salah satu pegawai utama yang dimiliki perusahaan pembuat kapal Galley-La Company. Lulu sebagai tukang kayu dalam pembuatan kapal adalah ahli pembuat baling-baling, kemudi, dan katrol kapal. Gaya bertarung yang digunakan Lulu adalah dengan menggunakan dua buah pedang samurai. Rambut yang dimiliki Lulu sangat unik, karena dapat berpindah-pindah tempat di sekitar tubuhnya ketika ditekan olehnya.

Rob Lucci

Rob Lucci dan Hattori
Rob Lucci adalah satu dari lima pegawai utama dari perusahaan pembuat kapal Galley-La Company. Kemampuan dalam pembuatan kapal dari Rob Lucci adalah dalam penggergajian dan dalam pemasangan pasak dari sebuah kapal. Rob Lucci jarang berbicara dengan suaranya sendiri ia akan menggunakan burung merpati miliknya yang bernama Hattori untuk berbicara dengan cara ventriloquisme dalam berbicara. Rob Lucci bertarung dengan menggunakan senjata yang dapat ia temukan yang berada disekitarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar