Minggu, 19 Juni 2011

Deadsquad Ngotot Album Kedua


“Idealnya buat gue, jarak antar-album itu paling lama dua tahun!” ujar Bonsquad, ketika ditemui Rabu (25/3) malam.

Lebih dari itu, menurut bassis plontos ini, band bisa kehilangan momentum. Sebaliknya, jika kurang, momentum justru nggak akan kebangun secara maksimal. Lagipula, lanjut Bonsquad, melihat frekuensi manggung mereka yang cukup tinggi belakangan ini, kebutuhan akan materi baru makin terasa. 

“Sekali dua kali mungkin masih menyenangkan. Tapi kan faktanya ada satu kota, yang bisa lebih dari dua kali kami datangi. Nah, kalo nggak buru-buru punya amunisi baru, rasanya kasian sama yang udah dateng dan bayar tiket buat nonton,” bilang Bonsquad, diamini oleh Daniel (vokal) 

Gara-gara kesadaran itulah, personil Deadsquad (DS) pasang target buat rilis album sophomore mereka tahun ini. 

“Tiap kali ada waktu, kami selalu sempatkan buat ngulik materi,” ujar Bonsquad lagi.

Soal waktu ini jadi begitu berharga, lantaran dua gitaris DS – Tepi dan Coki – sama-sama punya jadwal yang padat dengan band-nya masing-masing, Andra and The Backbone dan netral.

“Sekarang sih udah lumayan banyak materi yang terkumpul. Rencananya bulan puasa nanti masuk studio, jadi abis lebaran atau minimal akhir tahun udah bisa rilis…,” terang Daniel.

Kayak apa materinya?

“Yang jelas nggak banyak perubahan mendasar. Tetep teknikal, ngebut, dan kayaknya sih makin njelimet… Hahaha!” bocor Bonsquad. 


Wih! Ngeri !


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar