Jumat, 10 Juni 2011

Ribut di Jalanan, Kameraman TV Dianiaya Mahasiswa


TKP ::



Ribut di Jalanan, Kameraman TV Dianiaya Mahasiswa

Selasa, 7 Juni 2011 - 21:34 WIB
| More

DUREN SAWIT (Pos Kota) – Akibat salah pahaman saat berkendara di jalan raya, Cahyo Wirawan, 31, juru kamera Stasiun Televisi Media Nusantara Citra (MNC) TV, dianiaya, remaja berinisial A, 20, di
Cipinang Indah, Duren Sawit, Jaktim, Selasa (7/6).

Atas kejadian ini, tangan kiri Cahyo remuk, selain itu, kedua kakinya bengkak akibat pukulan bertubi-tubi yang dilakukan pelaku dengan pemukul base ball. Korban ditolong warga dengan membawanya ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi, Jawa Barat.

Peristiwa ini terjadi saat korban tengah melaju di Jl. Basuki Rahmat hendak menuju ke kantornya di bilangan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Cahyo yang mengendarai Mio hitam nopol B 5183 KKE tiba-tiba saja dibentak salah seorang pengemudi Kijang Inova silver, ketika berada di salah satu tikungan. “Saya berhenti dari motor karena saya tidak jelas dia (pelaku) berteriak, setelah di pinggir, saya langsung buka helm saya,” kata Cahyo.

Saat itu pula terlihat seorang pemuda keluar dari mobil dengan nada mengomel kepada Cahyo. Karena masih merasa tidak jelas, Cahyo memilih membuka helm yang masih menempel di kepalanya. “Tiba-tiba saja dia (pelaku) membuka bagasi mobil dan menenteng stik baseball,” tutur Cahyo.

Cahyo yang tidak lagi memakai helm, dipukul kepalanya oleh pelaku. Cahyo melindungi kepalanya dengan menyilangkan tangan kirinya ke kepala.

Pelaku terus mengayunkan tongkat baseball ke arah Cahyo. “Saat yang kesekian kalinya tangan saya dipukuli, saya mendengar suara tulang yang patah. Saya meminta pelaku menghentikan tindakannya, tapi ia terus memukuli saya. Ia lalu memukul kaki kiri saya hingga saya terjatuh,” jelas Cahyo.

Beruntung ada warga yang melihat peristiwa itu. Si pelaku kabur. Warga mengejar sementara warga lainnya membawa Cahyo ke RS Mitra Keluarga. “Pelaku diamankan warga dan diarahkan ke Polsek Duren Sawit, pelaku masih kuliah berinsial A,” kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Titik Setyowati. (ifand/B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar