Selasa, 07 Juni 2011

Kelaparan, Pemulung Tewas di Tepi Jalan


Kelaparan, Pemulung Tewas di Tepi Jalan
Sabrina Asril | Heru Margianto | 
Minggu, 5 Juni 2011 | 12:47 WIB



JAKARTA, KOMPAS.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di bawah jalan layang (fly over) Pancoran, Jakarta Selatan, tepatnya ke arah Slipi, Sabtu (4/6/2011). Diduga, pria tersebut adalah seorang pemulung yang kelaparan hingga tewas.

Hal ini disampaikan Kepala Regu Satgatur Polda Metro Jaya Aiptu Edy Prihatin di Jakarta, Minggu (5/6/2011), saat dihubungi wartawan. "Kami dapat informasi dari masyarakat yang lewat sekitar 9.30 WIB katanya ada mayat. Dari informasi tukang sapu, itu merupakan pemulung tapi tidak jelas," ungkapnya. 

Pria yang diperkirakan berumur 30 tahun dengan tinggi sekitar 150 centimeter tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup dan hanya mengenakan celana panjang warna biru gelap. Tidak ditemukan pula dompet atau kartu identitas, hanya sebuah jaket yang berada di sampingnya.

Polisi pun hingga kini belum mengetahui penyebab kematian pria bertato tersebut. Namun, dugaan sementara, pria itu tewas karena kelaparan. "Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya. Dugaan sementara, dia meninggal karena kelaparan terus kena angin duduk," tutur Edi.

Dugaan ini diperkuat dengan kondisi fisik berbadan kurus dan tidak ditemukan bukti penganiayaan di sekitar tubuhnya. "Tidak ada bukti penganiayaan," ujarnya.Saat ini, mayat tanpa identitas tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar